Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Jul 2020 15:19 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Tak Pernah Bosan ke Tempo Gelato

Titry Frilyani
detikTravel
Tak Pernah Bosan ke Tempo Gelato
Foto: Titry Frilyani/d'Traveler
Jakarta -

Mendengar kata gelato di Yogyakarta, yang langsung terbayang adalah Tempo Gelato. Walapun bukan tempat baru, pengunjung ke tempat ini tak pernah sepi.

Tempo Gelato tak bisa disangkal telah menjadi tempat wajib bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yogya, terlebih bagi pecinta gelato.

Yang selalu membuat pengunjung datang ke sini adalah selain banyaknya pilihan gelato yang dibuat tanpa bahan pengawet, suasana dan desain interior di lokasinya pun dibuat sangat nyaman dengan konsep negara asal gelato, Italia.

Gerai Tempo Gelato yang terletak di Taman Siswa memiliki luas lebih besar daripada yang terletak di Prawirotaman sehingga saya pribadi pun lebih senang berkunjung ke gerai ini. Selain itu, di bagian belakang gerai terdapat ruangan terbuka dengan pepohonan hijau yang membuat pengunjung bertambah betah.

Sebelum memutuskan memilih gelato mana yang akan kita cicipi, kita bisa mencicipi beberapa varian terlebih dahulu. Setelah itu, kita diharuskan membayar di kasir serta memilih ukuran yang kita mau. Kita bisa memilih cup ukuran kecil, sedang, besar ataupun dengan cone.

Harganya bervariasi mulai dari Rp 15 ribu- Rp 115 ribu. Jangan ditanya varian rasanya, karena Tempo Gelato memiliki 30 lebih varian rasa. Jika pengunjung sedang ramai, jangan heran jika kita harus menunggu giliran untuk gelato kita dipersiapkan. Siapa yang tak sabar mencicipi gelato ini di Yogya?

--


Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Titry Frilyani dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Sejarah Kelam dari 'Lubang Buaya' Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA