Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Agu 2020 23:08 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Melihat New Normal di Salah Satu Mall Terbesar Bali

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Trans Studio Mall Bali
Trans Studio Mall Bali (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Denpasar -

Mal jadi salah satu tempat paling terdampak virus Corona, tak terkecuali Trans Studio Mall Bali. Biasanya, sebelum pandemi, puluhan ribu orang mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan ini.

Menjelang sore, di awal Agustus lalu, tim detikcom mendatangi Trans Studio Mall Bali. Di sepanjang perjalanan menuju TSM, pusat perbelanjaan yang lain juga terlihat sepi.

Kini jam operasi Trans Studio Mall Bali lebih singkat, yakni dari pukul jam 10.00-22.00 di hari libur dan pukul 10.30-20.30 di hari biasa. Pusat perbelanjaan ini masih menutup taman rekreasi indoor-nya.

Sebelum masuk Trans Studio Mall Bali, tiap pengunjung diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Hanya pengunjung yang bersuhu di bawah 37.3 yang diperbolehkan masuk ke mal.

Trans Studio Mall BaliTrans Studio Mall Bali (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

Para pengunjung Trans Studio Mall Bali juga diminta selalu menerapkan jaga jarak. Mal ini telah mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah.

Trans Studio Mall Bali mulai dibuka mengikuti protokol new normal sudah sejak 21 Mei lalu. Sudah banyak tenant yang membuka gerainya dengan mengikuti protokol keaehatan.

"Antusiasme pengunjung sangat positif. Mereka merasa aman dan nyaman di TSM Bali. Pengunjung di sini selalu pakai masker. Dan kita selalu melakukan disinfeksi berkala," kata Karla Amanda, Public Relations Trans Studio Mall Bali awal Agustus lalu.

Trans Studio Mall BaliCek suhu tubuh sebelum masuk ke Trans Studio Mall Bali (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

"Mereka senang ke mal tanpa khawatir. Tak hanya itu, pengunjung kini bisa ngemall dari rumah dengan membuka website kami lalu menghubungi nomor Whatsapp yang ada di situ. Berlaku di seluruh TSM Indonesia," jelas dia.

Lalu adakah imbauan buat para pengunjung yang ingin berbelanja dan nongkrong di Trans Studio Mall Bali? "Dengan protokol yang ada kami ingin mengajak masyarakat percaya mereka aman di sini. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di media sosial resmi kami," pungkas dia.



Simak Video "Tetap Aman Hangout di Trans Studio Mall Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA