Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Agu 2020 16:44 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bertemu si Cantik Ayam Hias di Eco Green Park

Nfadils
detikTravel
Mengintip Kawasan Peternakan di Eco Green Park Batu
Foto: Nfadils/d'Traveler
Jakarta -

Aneka jenis ayam hias yang jarang kita temui, bisa kita jumpai di eco green park. Keindahan warna dan corak bulunya sungguh membuat siapapun yang memandangnya terpesona

Di Eco Green Park kota Batu, kita tidak hanya bisa belajar mengenai pelestarian alam dan lingkungan sekitar, disini kita bisa bertemu dengan hewan-hewan yang cantik dan pintar, seperti ayam hias.

Aneka jenis ayam hias dari berbagai belahan dunia yang terdapat di eco green park bisa kita jumpai di kawasan world of pheasant. Di kawasan ini, kita bisa mempelajari kehidupan aneka koleksi ayam hias yang dikenal memiliki bulu yang cantik.

Pheasant adalah jenis ayam hias yang berasal dari negeri Tiongkok. Ayam ini sering disebut juga sebagai ayam pegar. Karena kecantikan warna dan corak bulunya, ayam ini menjadi hewan peliharaan yang digemari banyak orang terutama di negara asalnya.

Namun demikian popularitas ayam pheasant di Indonesia masih belum bisa menyaingi ayam bekisar yang terkenal memiliki suara merdu saat berkokok.

Beberapa jenis ayam pheasant yang bisa kita temukan di Eco Green Park antara lain golden pheasant yang berasal dari China tengah dan memiliki kepala berwarna emas, Lady amherst pheasant yang berasal dari China dan Myanmar namun saat ini sudah punah di Britania Raya, dan masih banyak lagi.


---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Nfadils dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Pengolahan Batu Akik, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA