Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Agu 2020 14:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Menikmati Secangkir Kopi di Sudut Malioboro

Dhianna Puspitasari
detikTravel
Jalan Malioboro
Foto: (dhianapuspitasari/d'Traveler)
Yogyakarta -

Menikmati detak jantung kota Yogya di Malioboro sambil menikmati secangkir kopi di Cafe Loko yang berada di sudut Stasiun Tugu dan Jalan Malioboro.

Malioboro adalah Yogya dan Yogya adalah Malioboro. Malioboro sebagai jantungnya wisata kota Yogyakarta sudah sangat mashyur di seantero Indonesia bahkan di luar negeri. Sampai ada tagline belum ke Yogyakarta kalau belum ke Malioboro.

Menikmati malioboro bukan hanya bisa dengan berbelanja di kaki lima yang menjual aneka macam oleh-oleh khas Yogya atau berkeliling dengan andong atau becak. Tetapi kita bisa menikmati geliat hiruk pikuk Malioboro sambil menikmati secangkir kopi dan sepiring camilan di salah satu sudut di ujung utara Jalan Malioboro.

Jalan MalioboroMenghadap Jalan Malioboro (dhianapuspitasari/d'Traveler)

Menempati sisi selatan ada Stasiun Tugu Jogja, sebuah cafe yang mengusung konsep outdoor yang buka 24 jam. Siap menjadi tempat Anda menghabiskan malam di jantung kota Yogya.

Cafe ini menyuguhkan aneka macam kopi dan berbagai camilan serta ditemani oleh alunan musik dari berbagai genre serta sesekali ditimpa deru suara laju kereta.

Jadi buat yang sedang berada di kota Yogyakarta, gak ada salahnya mampir di cafe ini untuk menikmati geliat Malioboro dengan cara yang berbeda.

---
Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Dhianna Puspitasari dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini.



Simak Video "1 Pedagang di Malioboro Meninggal, Hasil Tes Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA