Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Agu 2020 16:42 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Serunya Bermusik Sambil Main Air di Kota Batu

Nfadils
detikTravel
Eco Green Park
Foto: Nfadils/d'Traveler
Batu -

Bermain air sambil bermusik? 2 hal berbeda ini bisa kita lakukan sekaligus di Eco Green Park Kota Batu. Intip keseruannya yuk.

Saat berkunjung ke Eco Green Park di Kota Batu beberapa saat yang lalu, ada satu zona yang cukup menarik. Zona ini bernama plaza musik.

Jangan bayangkan ada live music yang tampil ya traveler, di zona ini kita bisa memainkan sendiri musik nya. Namun uniknya musik yang kita mainkan tidak menggunakan alat musik pada umumnya, melainkan menggunakan air pada sebuah kolam besar.

Di kolam ini terdapat berbagai macam instrumen yang akan menghasilkan untaian nada, dan untuk memainkannya kita harus mengarahkan senapan air yang terdapat di sekeliling kolam.

Selain senapan air, ada juga semacam tuas pompa untuk mengisi air ke dalam wajan kecil yang jika penuh maka wajan tersebut akan terbalik dan air yang ada akan tumpah dan memukul instrumen musik yang terpasang. Lucunya, ada beberapa instrumen yang justru akan menyemprotkan kembali air pada kita. Jadi bersiaplah untuk basah ya traveler.

****

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Nfadils dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini.



Simak Video "Sate Buaya, Yang Tidak Biasa dari Kota Batu Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA