Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Okt 2020 16:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kafe Bertema Kastil Abad Pertengahan Ada di Bandung

Nurrani Rusmana
detikTravel
Cafe mercusuar
Kafe Bertema Kastil Abad Pertengahan Ada di Bandung (Nurrani Rusmana/d'travelers)
Jakarta -

Bingung akhir pekan mau ke mana? Cobain yuk datang ke Kafe Mercusuar. Tempat yang memiliki tema kastil abad pertengahan itu menjadi destinasi favorit wisata Bandung.

Mercusuar Cafe & Resto berlokasi di di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7 Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Selain tempat untuk makan dan bersantai, kafe ini punya desain yang sangat instagramable.

Untuk harga tiket masuknya pada hari biasa atau weekdays Rp. 20.000/orang, sedangkan harga untuk weekend atau Hari Libur Nasional Rp 25.000 per orang. Harga tiket tersebut bisa kamu tukar dengan roti yang memiliki harga sama dengan tiket masuk yang sudah kamu beli. Anak-anak dengan tinggi di bawah 100 cm tidak perlu bayar tiket masuk.

Cafe mercusuarCafe mercusuar Foto: (Nurrani Rusmana/d'travelers)

Sebelum masuk, kamu akan melewati pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu. Jika suhu tubuh di atas 37,3 Celcius, maka pengunjung dilarang masuk ke kafe ini. Mengingat saat ini adalah masa pandemi Corona, jadi sebisa mungkin kita harus menjaga jarak.

Traveler akan membuka masker saat makan, tapi jangan lupa untuk memakai masker lagi jika sudah foto-foto dan bawa juga hand sanitizer, ya.

Kafe Mercusuar sebagai salah satu destinasi wisata Bandung terdiri dari enam lantai. Khusus di lantai dua, jika ingin foto-foto, traveler harus order makanan terlebih dahulu.

Cafe mercusuarCafe mercusuar Foto: (Nurrani Rusmana/d'travelers)

Traveler bisa foto-foto sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari mercusuarnya. Mercusuar di sini tempatnya sangat kecil makanya penjaga cuma memberikan waktu selama lima menit untuk bisa foto-foto dan dibatasi hanya untuk beberapa orang saja, tidak boleh bergerombol.

Catat ya, saat traveler mempunyai kesempatan untuk mengunjungi wisata Bandung, tempat ini menjadi tujuannya.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Nurrani Rusmana dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Pembaca detikcom juga bisa membagikan pengalaman traveling lewat sini.



Simak Video "Resep Bikin Cokelat Dome yang Cantik dan Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA