Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Okt 2020 11:01 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Resor Mewah di Magelang Tempat Staycation Raisa dan Hamish

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Resor di Magelang.
Foto: (dok Amanjiwo)
Magelang -

Pasangan Raisa dan Hamish Daud diketahui sempat staycation bersama putri tercinta mereka di Magelang beberapa waktu lalu. Resor mewah ini jadi pilihan.

Hal itu pun diketahui lewat unggahan foto keduanya di laman Instagram masing-masing sepekan lalu. Walau tak menyertakan lokasi detil, tapi tak sedikit warganet yang berhasil menebak lokasi penginapan mereka yang berada di daerah Magelang.

Ditelusuri detikTravel, Rabu (14/10/2020), keduanya diketahui menginap di sebuah resor mewah bernama Amanjiwo di Magelang. Tak beda dengan tebakan warganet.

Bukan tanpa alasan, mengapa resor milik jaringan Aman Group ini begitu disukai oleh traveler. Mulai dari pasangan Reino Barrack - Syahrini hingga Citra Kirana, diketahui pernah berlibur ke sini.

[Gambas:Instagram]



Amanjiwo merupakan hotel super eksklusif di daerah terpencil di pegunungan Menoreh dekat Magelang, Jawa Tengah. Ke-eksklusifannya membuat hotel ini mendapatkan predikat sebagai hotel terbaik versi majalah National Geographic Travel 2009 dan versi majalah La Dolce Vita 2010.

Memang sudah sepantasnya jika hotel ini dinobatkan sebagai yang terbaik dari tahun ke tahun. Pengunjung akan diberikan pelayanan eksklusif karena hotel ini hanya memiliki jumlah kamar sebanyak 36 kamar.

Lokasinya sangat strategis untuk menikmati keindahan alam. Dekat dengan hamparan sawah dan Anda juga dapat menikmati langsung pemandangan Candi Borobudur dari kejauhan di hotel ini.

[Gambas:Instagram]



Setiap resor pada Amanjiwo hotel dilengkapi oleh kolam renang pribadi. Hal ini tentunya memberikan Anda privasi sendiri untuk menikmati liburan di tengah hamparan sawah dengan udara yang sejuk.

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan dan jauh dari kebisingan, karena letaknya terpencil tetapi tidak sulit untuk menemukannya. Bangunan resor ini dibuat seperti kubah langit-langit dengan jendela-jendela besar dan lantai teraso.

Amanjiwo memberikan wawasan tentang budaya dan tradisi Jawa dengan Anda dapat menikmati tur wisata ke pedesaan setempat. Wisata yang ditawarkan juga termasuk belanja barang antik, gajah safari dan dapat menyaksikan langsung terbit serta terbenamnya matahari dari balik Candi Borobudur.

Dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan, biaya menginap per malam di Amanjiwo memang cukup mahal. Yakni dari Rp 8 juta hingga Rp 29 juta per malamnya, tergantung suite yang traveler pilih. Kalau Raisa dan Hamish Daud menginap di suite yang mana ya?



Simak Video "Curhat Raisa-Hamish Daud Susahnya Bangun Rumah Baru Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA