Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Okt 2020 17:27 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Cuti Bersama ke Bandung, Ini Rekomendasi Destinasinya

Putu Intan
detikTravel
The Lodge Maribaya
Ilustrasi tempat wisata di Bandung (The Lodge Maribaya)
Jakarta -

Momen libur cuti bersama Oktober 2020 dapat dimanfaatkan dengan wisata ke Bandung. Ini rekomendasi tempat asyik untuk kamu kunjungi.

Berhawa sejuk dan dekat dengan ibu kota Jakarta, Bandung menjadi salah satu daerah favorit bagi wisatawan menghabiskan masa liburan. Bandung memiliki beragam destinasi wisata, mulai dari wisata alam, belanja, kuliner, seni, dan edukasi.

Namun daripada bingung harus mengunjungi destinasi yang sangat banyak, detikTravel telah merangkum rekomendasi destinasi wisata Bandung yang dapat kamu kunjungi, Kamis (29/10/2020). Simak daftar itinerary-nya:

1. Trans Studio Bandung

Liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan STAY and PLAY di ibis Bandung Trans Studio dan bermain seharian di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.435.000 net untuk weekday dan Rp. 495.000 untuk weekend harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020 yang termasuk dengan menginap 1 malam di kamar ibis Bandung Trans Studio, sarapan pagi untuk 2 pax dan 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung!Trans Studio Bandung. Foto: ibis Trans Studio Bandung

Libur panjang kali ini bertepatan dengan musim penghujan. Nah bagi yang tidak ingin kebasahan, traveler dapat menikmati wisata hiburan indoor di Trans Studio Bandung.

Khusus di bulan Oktober ini, Trans Studio Bandung juga hadir dengan wahana bertema Halloween yang bertajuk 'Dunia Lain HORROR TIME'. Wahana ini menawarkan kegiatan memecahkan misteri yang dimulai dengan naik kereta sampai berkeliling ruangan hanya berbekal senter.

Tak hanya wahana ini, traveler juga dapat menikmati pesta kostum Halloween dan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio, khusus untuk kunjungan tanggal 24 25, 29, 30, dan 31 Oktober 2020.

Trans Studio Bandung buka setiap hari pukul 10.00-19.00 WIB. Sampai 31 Oktober 2020 terdapat promo tiket masuk yakni Rp 180.0000 untuk 2 orang.

2. Tebing Keraton

tebingTebing Keraton. Foto: (Fakhri Dhiaulhaq/d'Traveler)

Pecinta wisata alam, bisa nih mampir ke Tebing Keraton. Wisata ini terbilang hits di kalangan anak muda dan juga keluarga.

Dari puncak Tebing Keraton, traveler dapat melihat pemandangan Kota Bandung dan hutan-hutan pinus. Selain itu, jika datang di pagi hari, traveler berkesempatan untuk melihat cantiknya pemandangan saat matahari terbit.

Tebing Keraton sendiri terletak di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung. Tempat wisata ini buka mulai pukul 05.00-18.00 WIB. Tiket masuknya Rp 11.000 per orang.

3. Farm House Susu Lembang

farm house lembangFarm House Susu Lembang. Foto: Ria Rahmawati/d'Traveler

Mau liburan ke Eropa? Tidak perlu jauh-jauh traveler, cukup datang saja ke Farm House Susu Lembang. Di sana traveler dapat melihat dan berfoto dengan bangunan-bangunan khas Eropa.

Traveler juga dapat mencicipi panganan khas Eropa seperti waffle, pie, dan berbagai olahan roti. Serunya lagi, traveler dapat menyewa kostum tradisional Eropa dan berfoto bak orang lokal.

Farm House Susu Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk tiketnya dipatok Rp 30.000 dengan bonus susu segar khas Lembang.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA