Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Nov 2020 18:58 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Liburan Gaya Sultan? Coba Saja Wisata Berkuda

Ivonesuryani
detikTravel
Sultan Stable
Foto: (Ivonesuryani/d'Traveler)
Jakarta -

w kini sudah bisa jadi pilihan traveler dalam menghabiskan liburan. Nah, kalau main ke Palembang ada tempatnya, Sultan Stable.

Ingin merasakan sensasi berkuda? Datang saja ke Sultan Stable di Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Pagardewa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang. Sultan Stable buka setiap hari, mulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Buat kalian yang belum mahir, jangan khawatir karena kalian akan didampingi pelatih yang berpengalaman. Sebelum naik, pelatih akan memperkenalkan kalian dengan kuda yang akan ditunggangi.

Hal ini penting agar tercipta rasa nyaman dan kedekatan antara penunggang dan kuda. Setelah itu, kalian diwajibkan mengenakan perlengkapan standar untuk menjaga keselamatan.

Tarif wisata berkuda atau joy ride relatif murah. Hanya membayar Rp 30.000 saat hari biasa dan 40.000 kala akhir pekan, kalian sudah bisa berkuda dua kali keliling lintasan.

Tidak hanya tempat belajar berkuda, Sultan Stable juga menjadi destinasi wisata dan edukasi bagi anak-anak yang ingin mengenal hewan perkasa ini.

Sultan StableSultan Stable Foto: (Ivonesuryani/d'Traveler)

Di sini terdapat juga beberapa spot foto ala cowboy. Baju-baju cowboy juga disewakan, lo.

Kemudia ada area trekking, camping ground, paket field trip, dan fun archery. Semua bisa traveler nikmati dengan adanya pendampingan dari pemandu. Jadi, tak perlu takut untuk mencoba.



Simak Video "Razia Kos, Pria Tepergok Sembunyikan Pacar di Bawah Ranjang"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA