Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Des 2020 08:43 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nongkrong Asyik Sambil Deal Bisnis di Bandung, Bisa ke Kafe Ini

Wisma Putra
detikTravel
Kafe di Bandung
Foto: Everjoy Cafe di Bandung (Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Nongkrong asyik sambil meeting buat bisnis di Bandung bukan persoalan rumit. Kafe ini bisa menjadi tempat rekomendasi bagi Anda dan rekan bisnis untuk berjumpa.

Everjoy Cafe yang berada di Jalan Bahu Reksa No 3, Kota Bandung dan seatap dengan Hotel Ivory itu memiliki suasana yang nyaman karena ada di bawah rimbunnya pepohonan.

Tak hanya nyaman, kafe ini juga sangat Instagramable dan cocok sekali buat kalian yang hobi berfoto. Pasalnya, hampir di setiap sudut kafe ini memiliki ornamen yang Instagramable juga.

detikTravel langsung mengunjungi kafe satu ini. Meski letaknya ada di pusat Kota Bandung, posisi kafe ini jauh dari hingar bingar ramainya kota. Selain itu tidak bising suara kendaraan meski posisinya hanya sekitar 400 meter dari jalan utama.

Jika kalian ingin merasakan suasana dengan angin sepoi-sepoi, kalian bisa duduk di kursi dan meja outdoor, tapi jika kalian ingin merasakan suasana tenang, bisa duduk di kursi dan meja indoor.

"Konsepnya boutique kafe, cocok buat eksekutif muda, pebisnis, mahasiswa dan family. Ada meeting room juga," kata Food & Beverage Manager Everjoy kafe Hendri Kurniawan kepada detikTravel, Minggu (20/12/2020).

Kafe di BandungHidangan Everjoy Cafe di Bandung Foto: Wisma Putra/detikcom

Tidak menunggu lama, detikTravel langsung mencoba beberapa menu andalan yang ada di kafe ini di antaranya, Australian Beef Bake Rice, Barramundi Fish and Chips, Grilled Salmon Curry Rice dan Hot Stone Tenderloin.

"Menu utama kebanyakan western and grill, sedikit menyentuh ke Asia Chinese dan tradisional Indonesia," ujarnya.

Meski kafe ini, dikenal dengan sajian makananya. Kita juga bisa ngopi, karena kafe ini memiliki mesin roasting sendiri. Dimana, selain menjual minuman kopi, kita juga bisa membeli kopi yang diroasting langsung di kafe ini.

"Kita punya kopi unggulan, kenapa bedanya kita premium Arabika. Kita juga, roasting sendiri, dari hasil roasting dijual lagi," terangnya.

Selanjutnya ---->> Pisang Goreng Naik Kelas

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA