Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Des 2020 13:11 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

De Voyage, Liburan di Bogor Rasa Eropa

Taman rekreasi di Bogor
Foto: De Voyage, Bogor (budiartiannisa/d'Traveler)
Jakarta -

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Tak perlu melakukan perjalanan jauh, nuansa ala Eropa bisa traveler dapatkan di salah satu destinasi wisata Bogor.

Berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residemce. Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, destinasi wisata ala Eropa ini bisa jadi pilihan buat traveler yang hobby foto-foto. Tak hanya itu, ada juga berbagai permainan yamg bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Masuk ke de Voyage, traveler akan disambut dengan miniatur Menara Eiffel, kamu bisa langsung berfoto di depan bangunan ikonik di Prancis ini.

De voyageDe voyage Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Melangkah ke dalam, nuansa Eropa akan mulai terasa dengan adanya bangunan warna-warni dengan desain yang unik. Selain bangunan ikonik Paris ada juga menara pisa-Italia, bigben-London, Magere Brug-Amsterdam hingga kincir angin ala Belanda.

De voyageDe voyage Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Di setiap bangunan ikonik, ada penjelasan mengenai lokasi asli dan sejarah. Jadi selain foto-foto, traveler juga bisa sambil menambah pengetahuan.

Misalnya, Menara Eiffel yang terletak di tepi Sungai Seine, Paris dibangun oleh seseorang bernama Gustav Eiffel. Dengan tinggi 324 meter, pada tahun 1889, menara ini dicat kuning, lalu pada 1954 hingga 1961 dicat warna merah kecoklatan.

Selain bangunan ikonik, ada juga replika red phone box, kotak telepon di Inggris yang dahulu diperkenalkan pada tahun 1920.

Sudah puas berfoto-foto, traveler juga bisa merasakan sensasi naik gondola di Venesia, Italia namanya Venetian Cano. Dengan menaiki wahana ini, traveler bisa mengelilingi kampung mini Eropa dengan cara yang menarik.

De voyageDe voyage Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Ada juga House of Games yang di dalamnya terdapat permainan melatih ketangkasan memanah, games brother hood dan juga game magic of kettle atau permainan labirin. Untuk traveler yang bawa anak-anak ada pula playground yang menyediakan banyak wahana permainan anak.

Mulai 19 Desember-2 Januari 2021, De Voyage sebagai salah satu destinasi wisata Bogor akan buka pada pukul 09.00-18.00. Harga tiketnya yaitu Rp 40.000, belum termasuk wahana permainan ya travelers

Jadi, sudah tahu mau menghabiskan liburan akhir tahun ke mana?



Simak Video "Pemerintah Resmi Pangkas 3 Hari Libur Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA