Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Des 2020 18:20 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Resort Alam di Bogor untuk Liburan Akhir Tahun

Penginapan di Bogor.
Ilustrasi suasana Bogor (istimewa)
Bogor -

Tahun baru sudah di depan mata. Untuk Anda yang masih mencari destinasi liburan, resort di Bogor bisa menjadi pilihan.

Selain dekat dengan Jakarta, resort di Bogor ini pun dikelilingi alam terbuka. Anda pun bisa menikmati udara segar sambil menikmati malam pergantian tahun di resort berikut.

Dilansir detikTravel dari siaran pers Have Halal Will Travel, Sabtu (26/12/2020), berikut 5 rekomendasi resort alam di Bogor untuk liburan akhir tahun:

1. Royal Tulip Gunung Geulis

Kalau Anda ingin menghindari daerah puncak, Royal Tulip Gunung Geulis bisa jadi pilihan. Resort di Bogor ini akan melayani Anda dengan fasilitas lengkap. Kolam renangnya besar dan tamannya luas, malam tahun baru pun bisa dinikmati dengan leluasa di resort ini.

Lokasinya berada di Jalan Pasir Angin, Sukaraja, sehingga jauh dari kemacetan. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1 jutaan untuk menginap di resort ini.

2. Aston Sentul Lake Hotel and Resort

Kawasan Sentul juga punya akomodasi yang tidak kalah menarik dengan resort di Bogor. Ada dua pemandangan yang bisa Anda nikmati di sini, yakni kolam renang dan danau. Selain berenang, Anda pun bisa mendayung perahu di danaunya.

Hanya butuh sekitar satu jam dari Jakarta untuk tiba di resort yang berada di Sentul City ini. Harga per malamnya sekitar Rp 1,2 jutaan.

3. Jeep Station Indonesia (JSI) Resort

Bukan hanya menginap, Anda pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru di resort di Bogor ini. Sesuai dengan namanya, Anda pun bisa tur off road naik mobil jip di resort ini.

Penginapan di Bogor.(dok JSI Resort)

Selain itu, ada pula pilihan aktivitas lainnya seperti api unggun dan paintball. Beralamat di Jalan Cikopo Selatan KM , Megamendung, harga per malamnya berkisar di Rp 500 ribuan.

4. Novotel Bogor Golf Resort

Resort di Bogor ini berdisi di atas lahan seluas lima hektar. Di dalamnya, terdapat fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, lapangan tenis, area panahan, tempat bermain anak, hingga lapangan golf.

Terang saja, resort ini memang berada di lingkungan Golf Estate Bogor Raya. Dengan membayar Rp 1,2 jutaan per malam, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitasnya.

5. Highland Park Resort

Penginapan di Bogor.(dok Highland Park Resort Bogor)

Berbeda dengan opsi sebelumnya, resort di Bogor ini menawarkan pengalaman glamping di alam terbuka. Penginapan di sini berbentuk tenda ala Mongolia, namun dengan fasilitas sekelas hotel lengkap dengan kolam renang dan taman.

Harga per malamnya beragam, misalnya satu tenda berisi empat orang biayanya sekitar Rp 1,4 jutaan per malam. Lokasinya berada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi.



Simak Video "Pemerintah Resmi Pangkas 3 Hari Libur Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA