Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Des 2020 15:47 WIB

TRAVEL NEWS

Buka Akhir Tahun, Tempat Rekreasi Ini Tebar Promo dan Acara Menarik

Acara Jakarta Aquarium di bulan Desember.
Foto: (dok Jakarta Aquarium)
Jakarta -

Jelang libur akhir tahun, ada tempat rekreasi yang tetap buka. Tak hanya itu, malah mereka tebar promo menarik buat traveler.

Dikumpulkan detikTravel, Sabtu (26/12/2020), yang pertama adalah Jakarta Aquarium di Mal Neo Soho, Jakarta Barat yang tetap buka di momen akhir tahun. Baru berganti nama jadi Jakarta Aquarium & Safari atau disingkat menjadi JAQS, mereka juga menghadirkan acara menarik bertema Natal.

Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan akuarium indoor terbesar di Indonesia dengan latar belakang Christmas Tree atau Pohon Natal bawah air. Bukan sekadar Pohon Natal, tapi juga Pohon Natal daur ulang yang terdiri dari rangkaian pipa PVC

"Tahun sebelumnya kami membuat Pohon Natal dari botol gelas, kali ini kami memilih limbah pipa dan lembar PVC yang dirangkai menjadi Pohon Natal yang tidak biasa ini," jelas Fira Basuki selaku Head of Social, Branding, and Communication.

Acara Jakarta Aquarium di bulan Desember.Acara Jakarta Aquarium di bulan Desember (dok Jakarta Aquarium)

Untuk melengkapi Pohon Natal daur ulang ini, akan ada Santa under water, yaitu deretan puteri duyung, atau para free divers yang bisa menyelam di dalam air tanpa perlengkapan selama kurang lebih 5 menit tanpa alat (orang biasa normal biasanya hanya berkisar rata-rata 15 detik saja).

Para puteri duyung cantik ini akan memakai topi Santa dan kostum Santa serta berenang dan menari di dalam air menghibur para pengunjung di luar jadwal pertunjukkan biasa Pearl of The South Sea, opera yang menggabungkan aksi panggung dan bawah air.

Kemudian juga hadir spot selfie baru bernama Bell Tunnel. Idenya adalah, pergi ke dalam tunnel atau lorong di dalam Jakarta Aquarium & Safari seraya membaca doa atau bersyukur atas Tahun 2020 ini sambil membunyikan lonceng yang bergantungan di sana.

Selain menikmati safari bersama satwa akuatik dan nonakuatik, terdapat juga atraksi dan hal seru lain, contohnya adalah wahana Rumah Miring. Pengunjung bisa menjelajahi ruangan seperti labirin yang naik turun tak beraturan dan dipenuhi cermin sehingga bisa 'menipu'.

Terakhir, traveler juga bisa makan malam berdua bareng pasangan dengan latar belakang satwa akuatik di akuarium terbesar indoor di Indonesia. Dengan pemandangan 'live' kura-kura, ikan pari, hingga hiu, makan malam berdua dan berfoto bersama pasangan menjadi momen tak terlupakan.

Jam buka Jakarta Aquarium & Safari mengikuti mall Neo Soho (sebelah Central Park Mall), Jakarta Barat, selama akhir tahun adalah Senin-Jumat pukul 11.00 WIB- 21.00 WIB. Sabtu dan Minggu, 10.00 WIB- 21.00 WIB. Kecuali tanggal 24-27 Desember 2020 pukul 10.00-19.00 WIB Senin hingga Minggu.

Selanjutnya: Promo akhir tahun di The Jungle Waterpark

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA