Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Des 2020 18:07 WIB

TRAVEL NEWS

Jakarta Aquarium: Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Buka

Puti Yasmin
detikTravel
Sudah ada rencana wisata weekend ini? Aquarium indoor terbesar di Indonesia sudah dibuka lho. Yuk, intip foto-fotonya!
Foto: Rifkianto Nugroho/Jakarta Aquarium: Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Buka
Jakarta -

Jakarta Aquarium menjadi salah satu tempat rekreasi di Jakarta yang menawarkan keindahan bawah laut di dalam ruangan. Sebelum berkunjung, pastikan detikers mengetahui info terkait harga tiket, lokasi dan jam buka ya.

Dikutip dari laman resminya, Jakarta Aquarium merupakan arena rekreasi di bawah naungan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

Tak hanya menyajikan keindahan bawah laut, lokasi ini juga memiliki banyak hewan laut yang unik, misalnya kerapu raksasa, penguin humboldt, hingga naga laut. Ada juga Jakarta Aquarium restaurant agar pengunjung bisa menikmati santapan sambil menonton aksi-aksi menggemaskan dari hewan.

Jakarta Aquarium:

Tiket dipatok mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 212.000 per orang namun harga belum termasuk pajak biaya service. Berikut daftar lengkapnya

Regular (Senin-Jumat) Rp 145.000

Premium (Senin-Jumat) Rp 190.000

Regular (Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional) Rp 165.000

Premium (Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional) Rp 212.000

  • Lokasi Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium berada di Pusat perbelanjaan Neo Soho, tepatnya di Jalan Letjen S Parman Kav 28, Jakarta Barat. Lokasi ini berdiri di kawasan konservasi seluas satu hektar dengan hewan akuatik dan non akuatik lebih dari 3.500 spesies.

  • Jam Operasional Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium buka mulai selama pandemi COVID-19 mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.000 WIB di hari biasa. Sedangkan, di hari Sabtu, Minggu, dan Libur 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

  • Promo akhir tahun Jakarta Aquarium

Berbagai hal menarik telah disiapkan oleh Jakarta Aquarium, baik tetap menyajikan hiburan yang sudah ada dengan protokol kesehatan, maupun menambah hal-hal baru yang seru khusus akhir tahun.

"Kami menyiapkan hiburan khusus akhir tahun, selain pengunjung bisa tetap menikmati pertunjukan Pearl of The South Sea, melihat atraksi satwa, dan memberi makan satwa secara langsung, misalnya memberi makan Binturong dan Penguin, juga nuansa Natal bagi yang merayakan, mulai dari pohon Natal bawah air, menghias biskuit, hingga puteri duyung memakai topi Santa," Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

Pearl of the South Sea adalah pertunjukan opera puteri duyung menggabungkan atraksi panggung dan akuarium, dan di liburan ini dijadwalkan mereka tampil lebih sering.

Hal lain yang menjadi spesial di liburan adalah hiasan meriah akhir tahun yang bisa menjadi spot selfie atau swafoto. Jangan lupa Christmas Eve Private Dinner dengan tempat yang terbatas di Jakarta Aquarium.



Simak Video "Seru! Rayakan Imlek dengan Nonton Atraksi Liong Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA