Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Feb 2021 19:09 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Liburan Hemat? Ini 5 Pilihan Hotel Kapsul di Bandung

Hotel kapsul
Ilustrasi, 5 hotel kapsul pilihan di Bandung Foto: Unsplash
Bandung -

Ada banyak cara untuk menikmati kota Bandung dengan biaya murah. Salah satu cara untuk menyiasati bujet liburan adalah dengan menginap di hotel kapsul. Meski harganya lebih murah, hotel kapsul juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah lengkap.

Dengan menghemat biaya hotel, Anda punya bujet lebih untuk membeli oleh-oleh khas Bandung.

Jika Anda belum pernah mencoba, mulai lah pengalaman liburan murah di Bandung Anda dengan menginap di 5 hotel kapsul berikut ini.

1. Tokyo Cubo

Hotel kapsul di Bandung ini mengadopsi nuansa Jepang. Hal ini terlihat dari ornamen Jepang yang menghiasi area depan hotel. Ada 3 kamar dengan kapasitas 16-20 kapsul di hotel ini, lengkap dengan loker, toilet, dan kamar mandi. Lokasinya berada di Jalan Pendawa no. 2 Arjuna, Pasirkaliki.

[Gambas:Instagram]



2. Mypodroom Capsule Hotel

Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan, pilih saja hotel kapsul di Bandung yang berada di Jalan Dalem Kaum No. 102 Cikawao ini.

Hotel ini menganut konsep hotel butik, sehingga kamu pun akan dibekali peralatan lengkap, mulai dari handuk, loker, sandal hotel, hingga dental kit. Selain koneksi WiFi, hotel ini pun punya area bersama yang dilengkapi dengan layanan Netflix.

[Gambas:Instagram]


Namun dari unggahan bulan Januari lalu, hotel ini tutup selama masa PSBB. Jadi kalau mau menginap di sini pastikan dulu kesiapan hotelnya ya.


3. Temmu Co Living

Jika Anda mencari hotel kapsul di Bandung yang dekat dengan bandara, datanglah ke Temmu Co Living. Jaraknya hanya 350 meter dari bandara, tepatnya di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Husen Sastranegara.

[Gambas:Instagram]



Selain dekat, hotel ini pun Instagramable, mulai dari lobby hingga kapsulnya. Tidak sulit untuk menemukannya karena hotel ini adalah bangunan tertinggi di kawasan ini.


4. VK Pods Bandung

Hotel kapsul di Bandung satu ini cocok untuk kamu yang ingin berkeliling karena lokasinya yang strategis, yakni di Paskal Hyper Square A26, Andir. Fasilitasnya pun berstandar hotel, mulai dari koneksi WIFi, pengering rambut, sampai sarapan gratis. Satu hal yang membuatnya direkomendasikan adalah suasananya yang nyaman seperti di rumah sendiri.


5. Bobobox

Hotel kapsul di Bandung ini punya tiga cabang, yakni di Alun-alun, Dago, dan Paskal. Uniknya, hotel ini menyediakan kapsul berukuran single dan double. Selain itu, semua control kapsul pun dilakukan secara digital di aplikasi mobile Bobobox, mulai dari check in hingga mengatur lampu dan volume musik di dalam kapsul.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Suara Gemuruh Terdengar Lagi di Langit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA