Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Feb 2021 06:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bertemu Hewan-Hewan Menggemaskan di Cimory Riverside Puncak

Cimory Riverside
Foto: (Cimory Puncak/instagram)
Jakarta -

Cimory menjadi salah satu destinasi wisata di Bogor. Bukan sekadar restoran, tempat ini juga memiliki wahana rekreasi untuk keluarga.

Ada dua restoran Cimory yang bisa traveler kunjungi di Puncak, Bogor. Salah satunya dengan view sungai, Cimory Riverside. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Km 76, Cipayung Megamendung, Bogor.

Ya, sesuai namanya, sambil menikmati hidangan, traveler akan disuguhkan pemandangan alam puncak ditambah sungai yang mengalir. Tak heran, tak sedikit traveler yang menjadikan Cimory destinasi wajib ketika ke puncak.

Tak hanya makan, di sini juga ada spot untuk foto-foto yaitu museum 3D Trick Art, namanya Museum Lulu, Lukisan Lucu. Traveler bisa mengekspresikan diri di museum ini karena ada lebih dari 50 lukisan 3D yang keren.

Misalnya di lukisan dinosaurus, traveler seakan berada di mulutnya yang menganga, Nampak seperti nyata. Lalu, ada juga gambar hiu yang seakan ingin menerkam traveler. Seru nih kalau foto-foto di sini bersama teman atau keluarga.

[Gambas:Instagram]



Tiket masuk untuk ke museum 3D, harga tiket masuknya Rp 30 ribu per orang untuk hari biasa. Sedangkan saat weekend dan hari libur harga tiketnya Rp 40.000. Kedua tiket tersebut sudah termasuk voucher Chocomory di Chocobar.

Tak sampai di situ, kalau tadi traveler hanya melihat hewan yang seakan nyata lewat lukisan, di sini juga ada mini zoo untuk melihat dan berinteraksi hewan-hewan yang menggemaskan, namanya Cimory Forest Walk.

Spot instagramable bisa traveler dapatkan, di atas sungai, ada jembatan yang akan menghubungkan traveler ke kawasan Cimory Forest Walk. Mulai dari kuda poni, bayi kambing, bayi domba, bayi keledai hingga kelinci bisa traveler temui di sini. Lalu, sebagai maskot dari Cimory, mini zoo ini juga punya kandang sapi. Traveler bisa melihat sapi-sapi yang sedang diberi susu hingga makan rumput.

[Gambas:Instagram]

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA