Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Feb 2021 12:03 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wisata di Bandung, Ini 5 Tempat Glamping yang Ngehits

Trizara Resort
Tempat glamping asyik saat wisata di Bandung Foto: Trizara Resort
Bandung -

Selain menginap di hotel atau villa saat berwisata di Bandung, kini menginap di glamping bisa menjadi pilihan seru untuk Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan. Glamping menawarkan pengalaman menginap di tenda dengan fasilitas yang tidak kalah dari hotel bintang lima. Lokasi glamping yang lebih dekat dengan alam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Jika Anda tertarik untuk merasakan pengalaman menginap di glamping, beberapa lokasi di Bandung berikut bisa menjadi pilihan:

Untuk Anda yang tetap ingin menikmati sejuknya Kota Bandung dan mencari hotel yang family friendly hotel di Bandung berikut ini bisa dijadikan pilihan!

1. Legok Kondang

  • Tarif Rp 1,165 juta

Glamping yang terletak di Lodge Ciwidey ini memiliki banyak tipe tenda yang sesuai dengan budget yang fasilitas yang Anda inginkan, harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp 1.165.000/ malam.

glampingglamping Legok Kondang Foto: (Wisma Putra/detikTravel)

Glamping Legok Kondang memiliki tenda yang sangat nyaman dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor sampai barbecue set dan api unggun.
Selain menginap, Lodge Ciwidey juga menawarkan berbagai aktivitas outdoor yang menyenangkan seperti wisata petik buah dan sayuran, berjalan di penangkaran rusa, bahkan outbond dan paintball.

2. Glamping Lakeside Ranca Bali

  • Tarif Rp 1,59 juta per malam


Pada umumnya lokasi glamping menawarkan pemandangan laut dan gunung, tetapi Glamping Lakeside Ranca Bali menawarkan pengalaman yang berbeda yaitu panorama danau Situ Patenggang.

Glamping RancabaliGlamping Rancabali Foto: Fikri Rasyid-Unsplash

Selain itu, Glamping Lakeside Ranca Bali juga menawarkan pemandangan hamparan kebun teh yang cantik. Tenda yang ditawarkan memiliki berbagai macam tipe, sesuai dengan kebutuhan Anda, harga glamping di Lakeside Ranca Bali mulai dari Rp 1.590.000/ malam. Selain menginap, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti offroad, tea walk, atau sekedar makan siang di restoran phinisi yang sangat unik.

3. Green Hill Park Ciwidey

  • Tarif Rp 2 juta/malam


Lokasi glamping ini terletak di kawasan Taman Wisata Alam Cimanggu, sehingga pemandangan yang ditawarkan sudah pasti didominasi oleh hamparan hutan yang sangat sejuk!

Tempat glamping untuk wisata di Bandung ini juga menawarkan fasilitas seperti kolam air panas alami, kolam terapi ikan, waterpark, tempat outbond dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp 2.000.000/ malam

Tempat Glamping Wisata di Bandung Selanjutnya: Maribaya Glamping Tent

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sensasi Glamping dalam Kontainer"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA