Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Feb 2021 13:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Baru Buka di Jakarta, Hotel Ini Padukan Tema Modern dan Tradisional Indonesia

Sutasoma
Foto: (Sutasoma Hotel)
Jakarta -

Berbeda dari umumnya, salah satu hotel mewah yang baru dibuka di Jakarta, Sutasoma memadukan tema modern dan tradisional budaya Indonesia.

Nama Sutasoma sendiri berasal dari kakawin atau syair Jawa Kuno digubah oleh Mpu Tantular pada zaman Kerajaan Majapahit di bawah kepemimpinan Raja Hayam Wuruk.Setengah dari bait kakawain menjadi motto nasional Indonesia, yaitu Bhineka Tunggal Ika.

Untuk itu, Sutasoma Hotel mengusung konsep esensi modern dan tradisional budaya Indonesia dalam keberanekaragaman 'Bhinneka Tunggal Ika'. Setiap detil dari hotel dirancang untuk membangkitkan rasa bangga traveler akan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Hotel Butik Mewah bintang 4 ini berada di area komplek The Tribara, Darmawangsa, Jakarta. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan serta hiburan kelas atas di daerah Jakarta Selatan.

Di dalamnya, terapat 111 kamar yang baru dibangun, dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel bintang 4 seperti The Opus Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 2500 tamu dengan luas 1,650 meter persegi. Hotel ini juga punya rooftop yang harapannya akan jadi landmark di Jakarta Selatan.

Fasilitas lain di antaranya kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, pusat kebugaran, Atman Lounge dan tentunya beraneka ragam menu makanan Indonesia. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Deluxe Room, Excecutive Room dan Sutasoma Suite.

Hampir semua kamar menyediakan fasilitas unggulan tambahan, yaitu 'Window Seat' untuk beraktifitas sambil bersantai. Sedangkan fasilitas yang dimiliki semua kamar di antaranya Smart LED TV dengan saluran local dan internasional, system penyejuk ruangan yang dapat dikendalikan secara indivisual, Wi-Fi berkecepatan tinggi, Kursi dekat jendela (window seat), Safe Deposit Box, Pembuat Kopi dan The, Laundry, air mineral secara Cuma -Cuma dan layanan makan di dalam kamar.



Simak Video "Bosan Work From Home, Bisa Coba Work From Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA