Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Mar 2021 18:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Tempat Wisata di Bali yang Pas untuk Akhir Pekanmu

Pulau Bali dikenal tak hanya dengan keindahan pantainya. Bisa dibilang, Bali adalah paket lengkap dalam berwisata; mulai dari pantai, sungai, gunung, lembah, persawahan, hingga kuliner dan seni budayanya, semua ada.
View Gunung Batur (Eduardo Simorangkir/detikcom)
Jakarta -

Bali menawarkan tempat wisata yang seolah tiada habisnya untuk dijelajahi. Ini rekomendasi lima titik wisata Bali pada long weekend ini.

Pantai yang eksotis, pegunungan yang hijau dan sejuk, kekayaan budaya, dan dunia malam ditawarkan Bali. Penginapan yang instagramable juga menjadi pertimbangan lain untuk pelesiran di Pulau Dewata.

Hanya saja, karena pandemi virus Corona belum usai, traveler jangan abai untuk menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, pilih tempat wisata dan penginapan atau restoran dan cafe yang juga menerapkan prokes secara ketat.

Berikut adalah 5 ide perjalanan yang bisa traveler pertimbangkan untuk berakhir pekan di Bali seperti dikutip dari Indonesia Travel:

1. Maksimalkan Menginapmu di LV8 Resort, Canggu

Bersantai dan isi energimu di LV8 Resort!

Resor ini memiliki 124 kamar dengan balkon pribadi yang memiliki desain modern. Rasakan suasana yang tenang saat traveler berenang di kolam renang sembari menikmati pemandangan. Pastikan kamu memilih resor yang bertempat di garis pantai Canggu.

Alamat: Canggu, Jalan Pantai Berawa No. 100xx, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Nomor Telepon: (0361) 8948888
Website: https://www.lv8bali.com/
Media Sosial: https://instagram.com/lveight/

2. Melihat Sunset di Pantai Tegal Wangi

Lihatlah pemandangan sunset yang luar biasa di Pantai Tegal Wangi. Memperlihatkan salah satu petualangan paling menakjubkan di Bali. Lihatlah pemandangan air laut yang surut dan juga rumput laut yang menutupi batu karang.

Untuk melihat pemandangan yang indah ini, kamu harus pergi sebelum sore hari. Kamu membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam menggunakan motor dari Canggu.

Alamat: Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.

3. Menikmati 'Brunch' Kelas Dunia di W Bali, Seminyak

Manjakan seleramu di Fire, W Bali. Interior yang nyaman dan juga pelayanan kelas atas dapat memanjakan pengalaman brunch kamu.

Traveler dapat menikmati hidangan barat dengan sentuhan modern yang menggugah selera. Fire buka setiap hari dari 06.30 pagi sampai dengan 11.00 siang. Sedangkan pesanan untuk brunch dibuka setiap hari Minggu pukul 12.00 siang sampai pukul 03.00 sore.

Alamat: Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Nomor Telepon: (0361) 3000106
Website: https://www.marriott.com/hotels/travel/dpswh-w-bali-seminyak
Media Sosial: https://www.instagram.com/wbaliseminyak

4. Menikmati Makan Sore dengan Pemandangan Bibir Pantai di Café del Mar Bali, Canggu

Cicipi makanan sembari menikmati pemandangan bibir pantai yang menakjubkan di Café del Mar Bali, Canggu. Café ini menyajikan menu makanan barat, dan juga kolam renang yang cantik. Dan kamu akan suka dengan lounge area, yang dimana area tersebut mengambang di atas air. Penghabisan waktu luang yang sangat mewah!

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali 80361, Indonesia.
Nomor Telepon: (+62) 81138118181
Website: https://cafedermalbali.id/
Media Sosial: https://instagram.com/cafedermalbali/

5. Memeluk Keindahan Matahari Terbit di Puncak Gunung Batur

Jika kamu menginginkan pengalaman keindahan pagi yang alami, kamu harus pergi ke Puncak Gunung Batur! Berlokasi di Kampung Batur, Kintamani, gunung merapi yang masih aktif ini menjadi tempat yang populer untuk melihat sunrise. Dari atas, kamu akan melihat Danau Batur yang indah saat matahari mulai terbit. Kamu juga bisa membeli minuman hangat dari warung untuk menemani sebari menikmati langit yang begitu megah nan indah.

Alamat: Mt Batur, Batur Selatan, Kintamani, Kecamatan Bangli, Bali.

Dengan keindahan Bali yang tidak terbatas untuk ditunjukkan, Bali menjadi tempat yang pas untuk menikmati liburan. Tapi ingat, saat berlibur jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Artinya, traveler wajib untuk mencuci tangan, gunakan masker, dan menjaga jarak. Jadi, apakah kamu siap untuk merasakan pengalaman liburan yang seru serta mendebarkan di Bali?



Simak Video "Menjelajahi Desa Penglipuran, Ikon Tata Ruang Desa di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA