Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 16 Mei 2021 16:06 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Libur Lebaran? Ini 5 Kolam Renang yang Cocok Buat Refreshing di Bandung

Yudha Maulana
detikTravel
Ilustrasi kumpul keluarga Lebaran
Foto: Ilustrasi lebaran (Getty Images/ibnjaafar)
Bandung -

Bermain di wahana kolam renang bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk menghabiskan libur lebaran 1442 H bersama keluarga. Berikut daftar kolam renang yang buka di Bandung dan direkomendasikan jadi tempat bagi Anda dan keluarga berekreasi dan melepas penat.

Namun diingat, tetap terapkan protokol kesehatan selama berekreasi ya.

1. Karang Setra Water Land

Bagi warga Bandung, Karang Setra Water Land mungkin sudah tak asing lagi. Seluncuran naga dan water boom yang menjulang tinggi, menjadi salah satu ikon dari tempat bermain air yang berada di Jalan Sirnagalih KM 4,5 No.15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung.

Lokasinya tak begitu jauh dari pusat perbelanjaan Paris Van Java, banyak juga hotel yang menyediakan penginapan bagi Anda yang juga ingin melakukan staycation di sekitar wilayah Bandung Utara.

Tiket masuk ke kolam renang Karang Setra ini sebesar Rp 45 ribu per orang. Untuk anak di bawah tiga tahun tidak dikenakan biaya masuk.

2. Eldorado buka jam 4 sore

Kolam Renang Eldorado Bandung memiliki empat jenis kolam renang yang berbeda. Kolam renang utama yang luas, kolam renang air hangat, kolam renang anak dan bila Anda yang ingin berendam secara privasi, bisa menggunakan fasilitas jacuzzy di sini.

Untuk orang dewasa tiket masuk dibanderol Rp 65 ribu per orang, sementara untuk anak-anak di bawah 10 tahun Rp 45 ribu, dan pengantar yang tidak berenang Rp 35 ribu.

Lokasi Kolam Renang Eldorado berada di Jalan Sirnagalih KM.4,5 No.15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Lokasinya tak jauh dari pusat belanja Rumah Mode Factory Outlet, dan GH Universal.

3. Cipaku Swimming Pool

Cipaku Swimming Pool bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin berwisata di Bandung sambil berendam air panas. Lokasi kolam renang ini berada di Jl Cipaku Indah XI No 4, Ledeng, Cidadap.

Tiket masuk ke dalam area kolam sebesar Rp 45 ribu, untuk pengunjung yang berusia 3 tahun ke atas. Lokasinya dekat dari kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Setiabudi.

4. Panghegar Waterboom

Fasilitas yang berada Panghegar Waterboom bisa memanjakan anak-anak Anda. Tempat ini memiliki waterboom yang menjadi daya tarik utama dari kolam renang yang berada di Jl Mengger Tengah No 37, Bandung Kidul ini.

Tiket masuk pengunjung dibanderol Rp 75 ribu per orang untuk semua batasan usia. Selain itu ada wahana lain yang menarik, seperti kolam busa, pasir dan perosotan.

5. Graha Tirta Siliwangi

Graha Tirta Siliwangi berada di pusat Kota Bandung. Kolam renang ini berada di kawasan lapangan golf dan tempat pameran Graha Manggala Siliwangi. Secara administrasi Tirta Siliwangi terletak di Komplek Stadion Siliwangi, Jalan Lombok No. 10, Merdeka, Sumur Bandung, Merdeka

Ada dua area kolam renang untuk anak-anak dan dewasa di sini. Wahana wisata di Bandung yang berupa waterpark ini dilengkapi dengan papan seluncur, kolam air hangat dan area pasir pantai bagi anak. Tiket masuk ke tempat renang ini sebesar Rp 100 ribu, untuk anak yang berusia di atas satu tahun.



Simak Video "Cerita Mistis Kolam Renang di Pacitan yang Bikin Merinding"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA