Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 26 Jul 2021 16:01 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rekomendasi Hotel Karantina Murah di Jakarta, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Putu Intan
detikTravel
Kamar Hotel Aston Kemayoran City
Foto: Aston Kemayoran City
Jakarta -

Sejumlah hotel di Jakarta dan sekitarnya menjual paket karantina dengan harga miring. Dengan membayar mulai Rp 6 jutaan untuk 7 malam, traveler akan mendapatkan fasilitas lengkap.

Agen travel AntaVaya menawarkan hotel-hotel karantina bintang 3, 4, sampai 5. Product Manager AntaVaya Venna Lobian menjelaskan, agen travelnya menyediakan pilihan hotel yang tersebar di Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

"Kami mempunyai paket-paket karantina hampir di semua wilayah di Jakarta dan Tangerang. Jadi traveler bisa cari hotel karantina yang dekat dengan rumah," kata Venna.

Berikut ini rekomendasi hotel karantina berbiaya murah yang dapat dipesan melalui AntaVaya:

1. Aston Kemayoran City Hotel

Berlokasi di kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Aston Kemayoran melayani paket karantina selama 7 hari untuk pelancong yang baru datang dari luar negeri.

Harganya dimulai dari Rp 7.373.000 per orang dan biaya tambahan sebesar Rp 5.100.000 untuk orang berikutnya. Fasilitas yang didapatkan adalah makan 3 kali sehari, PCR 2 kali, penjemputan bandara, dan laundry 5 pakaian per hari.

2. Novotel Jakarta Gajah Mada

Masih di kawasan Jakarta Pusat, Novotel Gajah Mada menjual paket karantina mulai Rp 9.378.000 per orang dan bila ingin menambah orang dalam satu kamar akan dikenakan biaya Rp 5.707.000.

Selama menginap 7 malam, tamu akan mendapatkan fasilitas makan 3 kali sehari, PCR 2 kali, penjemputan dari bandara, dan laundry 5 pakaian per hari.

3. Swiss-Belinn Simatupang

Swiss-Belinn Simatupang menjual paket karantina mulai Rp 7.575.000 per orang atau Rp 10.787.000 per kamar. Fasilitas yang didapatkan adalah makan 3 kali sehari, PCR 2 kali, penjemputan dari bandara, dan laundry 5 pakaian per hari.

4. Zuri Express Mangga Dua

Zuri Express Mangga Dua menjadi pilihan hotel karantina berbiaya murah lainnya. Mulai Rp 6.868.000 per orang, tamu akan mendapatkan fasilitas makan 3 kali sehari, PCR 2 kali, penjemputan dari bandara, dan laundry 5 pakaian sehari.

Jika ingin menginap untuk dua tamu dalam satu kamar juga bisa. Biaya yang harus dibayarkan adalah Rp 10.405.000 per kamar.

5. Holiday Inn Express Pluit

Hotel di Jakarta Utara yang menjual paket karantina berbiaya miring adalah Holiday Inn Express Pluit. Untuk 7 malam, tamu cukup membayar Rp 6.950.000 per orang.

Fasilitas yang didapatkan adalah makan 3 kali sehari, PCR 2 kali, penjemputan di bandara dan laundry 5 pakaian sehari. Jika ingin menghuni satu kamar untuk dua orang, akan dikenakan biaya Rp 10.535.000.

Itulah 5 hotel karantina murah yang dapat traveler inapi untuk karantina. Venna menyarankan, traveler memesan hotel ini sekaligus dengan tiket perjalanan.

"Karena mengingat cukup tingginya kepulangan ke Indonesia, jadi ada baiknya langsung dibooking sebelum ketibaan di Indonesia," ujarnya.



Simak Video "Pasien OTG COVID-19 di Yogyakarta Bisa Isoman di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA