Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Sep 2021 17:04 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

2 Wanita-1 Pria Pose Bugil di Tebing Koja Tangerang Alias Kandang Godzilla

Destinasi wisata yang cantik namun murah meriah ada di Kabupaten Tangerang, Banten. Tebing Koja namanya, yuk kita lihat.
Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta -

Baru-baru ini tersiar kabar beredarnya foto dua wanita dan satu pria berpose bugil di Tebing Koja Tangerang. Sebenarnya, tempat apa Tebing Koja itu?

Tebing Koja merupakan bekas galian pasir yang kini menjadi tempat wisata. Banyak wisatawan yang menyebutnya sebagai kandang Godzilla.

Namun, traveler jangan berharap bertemu Godzilla di sini. Lokasinya saja yang menggambarkan Godzilla dengan panorama tebing, kolam air, rumput hijau dan pulau kecil yang terlihat dari ketinggian.

Tebing Koja di TangerangTebing Koja di Tangerang Foto: (Priyo/d'traveler)

Kawasan ini juga dikelilingi tebing dengan tinggi sekitar 25-30 meter. Genangan air yang cukup luas seperti kolam menjadi area naik perahu untuk wisatawan.

Lokasinya berada di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten. Tak jarang, wisatawan berswafoto di Tebing Koja. Ada banyak pilihan spot untuk wisatawan, misalnya lanscape tebing yang menyerupai Godzilla atau naik perahu dengan background tebing yang menjulang tinggi.

Destinasi wisata yang cantik namun murah meriah ada di Kabupaten Tangerang, Banten. Tebing Koja namanya, yuk kita lihat.Tebing Koja Tangerang Foto: Tripa Ramadhan

Masih ada lagi, traveler bisa berfoto di spot kupu-kupu, di atas tebing atau jembatan bambu. Nah, waktu yang tepat untuk mengunjungi Tebing Koja adalah pagi atau sore hari. Tapi traveler tak disarankan ke sini saat musim hujan, karena jalanan yang becek dan licin.

Jalur menuju kandang Godzilla cukup seru untuk dilalui baik dengan berjalan kaki atau bersepeda. Tapi harus berhati-hati ya travelers!

Perjalanan yang naik turun serta pemandangan sawah menjadi hiburan tersendiri walau diterpa sinar matahari.

Nah, traveler yang datang dari Jakarta bisa naik kereta dari Stasiun Tanah Abang dengan tujuan Tigaraksa. Selanjutnya kamu bisa naik ojek atau angkot menuju Tebing Koja.



Simak Video "Suasana Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio di Masa PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT