Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Sep 2021 10:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

La Plage, Surga Tersembunyi di Teluk Palabuhanratu

Syahdan Alamsyah
detikTravel
Sukabumi -

Bosan dengan panorama keindahan pantai yang itu-itu saja? Mungkin lokasi ini bisa jadi pilihan destinasi wisata traveler. Terletak di Jalan Raya Palabuhanratu - Cisolok, Kabupaten Sukabumi La Plage Beach Club menyajikan pemandangan pantai dengan sentuhan aestetik yang Instagramable banget.

Sepintas tampilan depan La Plage Beach Club biasa saja, seperti penginapan yang berjejer di pinggiran pantai lainnya yang banyak ditemukan di lokasi wisata pantai. Namun ketika melewati bangunan depan hingga ke halaman belakang, tersaji berbagai pemandangan dan sentuhan yang asyik buat nongkrong.

"Kita punya swimming pool, layingbed, beanbag, bar dan ada fasilitas bilyard. Untuk bilyard kita free, cafe dan yang paling penting itu kita memiliki view pantai langsung jadi teluk Palabuhanratu benar benar terlihat," kata General Manager La Plage Sep Radi Priadika, kepada detikTravel, Minggu (26/9/2021).

La Plage Beach Club bisa jadi destinasi wisata alternatif saat kunjungi Pelabuhanratu. Beach club ini sajikan pemandangan pantai yang aestetik dan instagramble.La Plage Beach Club bisa jadi destinasi wisata alternatif saat kunjungi Pelabuhanratu. Beach club ini sajikan pemandangan pantai yang aestetik dan instagramble. Foto: Syahdan Alamsyah/Detikcom

Radi mengungkap, konsep La Plage Beach Club mengadaptasi konsep lokasi wisata terkenal di Bali dan sama-sama menonjolkan wisata keindahan pantai sambil bersantai atau berenang ditemani deburan ombak.

"Jadi konsep dan tema yang kita buat mengikuti konsep yang ada di Bali, disini mau menginap dimanapun silahkan, tapi ketika ingin melihat atau sekedar berfoto dengan tema pantai bisa ke lokasi ini," kata Radi.

Soal tampilan depan yang memang terlihat biasa-biasa saja dijelaskan Radi memang merupakan salah satu tema La Plage Beach Club. Menurutnya ada unsur kejutan yang sengaja disuguhkan kepada para pengunjung.

"Tampilan depan dan dalam La Plage sengaja kami buat berbeda karena memang itu merupakan strategi, jadi ketika orang merasa yang pertama view yang bagus, kedua ada histori atau nilai sejarahnya dan yang ketiga ada makanan dan minuman yang lezat," ujar Radi

"Yang pertama view kita sengaja di depan itu dibikin tidak terlalu wah, supaya apa yang kita miliki di dalam ini menjadi kejutan, jadi di depan Terlihat biasa saja tapi ketika masuk ke dalam fasilitas dan suasananya indah," sambungnya.

(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA