Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Okt 2021 11:16 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Rekomendasi Hotel Buat Jelajah Wisata di Cikarang

Sunerra Antero Jababeka
Hotel Sunerra Antero Jababeka di Cikarang (Randy/detikTravel)
Kabupaten Bekasi -

Cikarang di Kabupaten Bekasi identik dengan kawasan industri, tapi ada juga wisata di sana. Ini rekomendasi hotel untuk menjelajah Cikarang.

Adalah Sunerra Antero Jababeka, hotel yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu menginap di kawasan Cikarang. Dihimpun detikTravel, Jumat (1/10/2021), ada sejumlah alasan mengapa hotel ini bisa jadi pilihan buat kamu:

1. Dikelola oleh RedDoorz

Sebagai pengelola penginapan bujet online terbesar di Indonesia, RedDoorz menjadi pihak di balik Sunerra Antero Jababeka. Diketahui, Sunerra juga menjadi pilot project dari RedDoorz.

"Sunerra di Cikarang ini sebenarnya pilot project kita. Ke depannya memang akan ada beberapa hotel brand Sunerra yang akan buka, masih dalam finalisasi. Sunerra Cikarang ini merupakan property brand Sunerra pertama dari RedDoorz," ujar

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka (Randy/detikTravel)

2. Sarat budaya lokal

Seperti diungkapkan Alva, Sunerra juga memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dari hotel lainnya. Hal itu tampak dari nuansa lokal dimana Sunerra berdiri.

"Yang menjadikan unik di Sunerra ini kita mengedepankan budaya lokal, itu bisa dirasakan saat di lobi itu semisal mungkin musik daerah setempat," ujarnya.

Ketika masuk ke Sunerra, dari lobi hotel sudah terdengar suara musik khas Sunda. Tak mengapa, Sunerra Antero berada di lokasi yang sarat dengan budaya Sunda.

3. Ramah anak kecil

Bagi traveler yang memiliki anak kecil tak usah khawatir, pasalnya Sunerra memiliki segudang aktivitas menarik untuk si buah hati.

"Kalau untuk activity keluarga kita secara rutin mengadakan movie night tiap malam minggu di swimming pool. Kemudian di pagi hari Minggu kita mengadakan beberapa aktivitas seperti cooking class, drawing dan colouring," ujar Alva.

Bagi kamu yang mau berolahraga, pihak Sunerra juga menyediakan sepeda lipat untuk dipakai tanpa dipungut biaya alias gratis.

4. Punya promo menarik

Bagi kamu pecinta promo, Sunerra juga punya beberapa potongan yang tentunya tak boleh dilewatkan. Di bulan Oktober ini misalnya, ada stay 4 pay 3.

"Yang terbaru saat ini bulan Oktober kita ngadain Oktoberfest untuk food dan rooms sendiri nanti akan ada promosi stay 4 pay 3," tutup Alva.



Simak Video "Wajah Kali Tambun Utara Bekasi yang Tertutup Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA