Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Okt 2021 17:05 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

8 Wisata Jakarta yang Viral Untuk Anak-anak Hits

Syanti Mustika
detikTravel
Libur panjang membuat warga beraktivitas di luar rumah, salah satunya dengan bermain sepatu roda di Moja Museum.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Warga Jakarta tak perlu jauh-jauh liburan bila ingin cari tempat asyik. Nih, sederet tempat asyik untuk liburan di Jakarta yang ramai direkomendasikan para netizen hits.

Sejumlah tempat wisata mulai diizinkan menyambut wisatawan seiring dengan turunnya level PPKM.

Nah, berikut detikcom rangkum tempat liburan asyik di Jakarta yang bisa kamu jelajahi dan ramai banget dibahas di sosial media, TikTok.

1. Moja Museum

Bisa dikatakan, Moja Museum menjadi salah satu tempat hype buat kencan di Jakarta. Daya tariknya adalah berkeliling museum dengan roller skate atau sepatu roda. Ada juga ruangan khusus melukis nih di sini.

Tidak bisa main? Jangan cemas, ada alat bantunya kok. Jadi kamu masih bisa seru-seruan bersama teman atau pasangan. Di sini banyak spot instagramable lho.

Moja Museum berada di Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 1, Gelora, Jakarta Pusat. Tiket masuknya mulai dari Rp 110 ribu.

[Gambas:Instagram]



2. Senayan Park

Suasana asri dan tenang, serta banyak tanaman dan pohon menjadi daya tarik warga Jakarta untuk berkunjung ke Senayan Park. Kamu juga bisa bersantai di bangku-bangku yang ada di pinggir danau.

Tak ketinggalan banyak spot foto cantik yang bisa meramaikan sosial media kamu. Salah satu yang terbaik adalah berfoto di perahu yang dikelilingi bunga-bunga.

Senayan Park berada di Jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berkunjung ke sini tak ada tiket alias gratis!

Senayan Park Mall atau SPARK MallSenayan Park Mall atau SPARK Mall Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom

3. Urban Farm PIK

Tempat nongkrong asyik yang ada si Jakarta Utara ini juga bisa untuk update story Instagram dan konten TikTok mu lho. Selain tempatnya estetik, di sini kita juga bisa makan ragam menu yang enak. Walau kawasannya tak begitu luas, tapi di dalamnya terdapat tenant kecil menjual minuman hingga restoran besar.

Kawasan ini sedang jadi perbincangan karena adanya Monsieur Spoon yang merupakan bakery terkenal dari Bali. Selain itu, ada juga tempat makan pizza, taco, hingga kafe yang asyik buat nongkrong.

Tobys Estate Urban farm PIKTobys Estate Urban farm PIK Foto: detik


4. Jakarta Aquarium

Main ke mal makin asyik dengan atraksi di Jakarta Aquarium. Wisata ini berada di Pusat perbelanjaan Neo Soho, tepatnya di Jalan Letjen S Parman Kav 28, Jakarta Barat.

Jakarta Aquarium berdiri di kawasan konservasi seluas satu hektar dengan hewan akuatik dan non akuatik lebih dari 3.500 spesies. Spot wisata ini berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

Tak hanya menyajikan keindahan bawah laut, lokasi ini juga memiliki banyak hewan laut yang unik, misalnya kerapu raksasa, penguin humboldt, hingga naga laut. Ada juga Jakarta Aquarium restaurant agar pengunjung bisa menikmati santapan sambil menonton aksi-aksi menggemaskan dari hewan.

Dan pastinya, hunting foto untuk feed instagram kamu juga bisa!

Pekerja menjemur serval (Leptailurus serval) atau kucing liar Afrika sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.Pekerja menjemur serval (Leptailurus serval) atau kucing liar Afrika sebagai bagian dari perawatan satwa saat Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS) tutup untuk sementara di Jakarta, Jumat (25/6/2021). Meski JAQS tutup sementara saat PPKM Skala Mikro di Jakarta, pengelola tetap melakukan perawatan satwa-satwa koleksinya dan membersihkan ruangan secara berkala sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj. Foto: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA

Selanjutnya Wisata Asyik di Jakarta

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ngobrol Bareng Sezairi, Penyanyi Lagu 'It's You' yang Viral di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA