Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Okt 2021 17:05 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

8 Wisata Jakarta yang Viral Untuk Anak-anak Hits

Syanti Mustika
detikTravel
Libur panjang membuat warga beraktivitas di luar rumah, salah satunya dengan bermain sepatu roda di Moja Museum.
Foto: Rifkianto Nugroho


5. M Block Space

Anak Jakarta Selatan pasti tahu nih spot anak muda yang berada di kawasan Blok M. Namanya M Blok Space, dengan konsep ruang kreatif dan ragam spot nongkrong kekinian.

[Gambas:Instagram]



6. De Entrance Arkadia

Kamu penggila foto bisa nih berkunjung ke spot gaul selanjutnya yang ada di TB Simatupang, tepatnya di De Entrance Arkadia. Kamu bisa ngopi sembari melihat jajaran gedung estetik ala-ala luar negeri gitu.

Di sini juga ada infinity pool untuk umum dengan harga tiketnya hanya Rp 40 ribu lho. Terbayang nggak berenang sembari melihat gedung-gedung tinggi Jakarta?

[Gambas:Instagram]



7. Pantai Putih PIK2

Kawasan pantai putih ini baru dibuka semenjak tahun 2020 dan langsung hits di kalangan para pesepeda awalnya. Namun semakin ke sini, Pantai Putih PIK menjadi sasaran empuk keluarga untuk piknik di akhir pekan.

Info nih buat kamu, Pantai Pasir Putih PIK2 ini adalah pantai buatan lho. Di sini juga dilengkapi dengan area pedestrian dan jalur sepeda yang luas.

Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau yang biasa disingkat PIK2, nama pantai pasir putih PIK2 segera menjadi buah bibir di kalangan traveler. Lokasinya persis setelah jembatan yang viral beberapa waktu lalu.

Jika ingin berkunjung, pantai pasir putih PIK 2 dapat dikunjungi mulai pukul 15:00-21:00 WIB setiap harinya. Tak dikenakan biaya alias gratis berkunjung.

Pantai Pasir Putih PIK2Pantai Pasir Putih PIK2 Foto: Johanes Randy

8. Petak Enam Di Chandra

Petak Enam Di Chandra berada di Jalan Pancoran, Glodok. Lokasinya berada di seberang China Town. Tempat ini tidak hanya menyediakan ragam kuliner saja, namun desain tempatnya juga instagramable lho.

Berada di area ini kamu bisa memilih mau duduk di area mana. Terdapat banyak pilihan toko, meja dan bangku yang bisa kamu pakai. Ornamen khas Tionghoa begitu kental di sini.

Ada sekitar 30 pedagang makanan dan minuman yang bisa kamu jelajahi. Seperti Soto Betawi, Pempek Eirin, Sedap Wangi, Count Three, Nyapii, Es Teboo, Dijakarta Cafe, Hola Asia, Koo Tie Shantung, Cempedak Goreng, Mie Ayam, Tahu Gejrot, dan Sue Ora Jamu. Harganya bervariasi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA