Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Nov 2021 07:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bukan Bogor, Ini Tempat Nongkrong di Ciputat

Syanti Mustika
detikTravel
Makna Senja Coffee
Foto: (Syanti/detikcom)

Sehabis magrib, orang-orang mulai ramai berdatangan. Tak hanya kaula muda saja namun banyak juga yang bersama keluarga datang makan dan berkumpul di sini. Memang, kemudahan di sini banyak pilihan meja. Kamu yang datang berdua, berempat, berenam, lebih ramai lagi ada meja yang bisa kamu pilih.

"Tempatnya enak buat ngumpul. Harga makanannya ya standar kedai kopi lah," kata Afif, salah satu pengunjung kedai yang datang bersama pasangannya.

Makna Senja CoffeeMakna Senja Coffee Foto: (Syanti/detikcom)

Selain suasana, fasilitas yang ada di kedai kopi juga membuat pengunjung merasa nyaman. Salah satunya musala yang lumayan luas.

"Enaknya datang ke kedai kopi ini kan sore ya. Biasanya kedai kopi musala atau ruangan salatnya kan sekedarnya saja. Namun, di sini musalanya enak, bersih dan luas juga. Jarang kan kedai kopi yang musalanya proper. Jadi kalau kita datang sore, nggak perlu was-was cari tempat salat," ungkap Darisman, yang datang bersama teman-teman kerjanya.

Dalam akun Instagramnya, Makana Senja Coffe menuliskan bahwa mereka buka mulai pukul 08.00 WIB-22.00 WIB. Bagi kamu yang bosan di rumah saja atau WFH, bisa nih bekerja dari sini juga. Terdapat banyak colokan yang mendukung pekerjaan kamu.

Selamat berkunjung!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA