Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Nov 2021 08:12 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Wisata Lembang Kekinian, Seru Buat Foto-Foto

The Lodge Maribaya
Foto: (The Lodge Maribaya)
Jakarta -

Lembang memang memiliki alam yang mempesona. Tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik berlibur ke sini.

Karena alamnya begitu cantik, banyak wisata instagramable yang ditawarkan di Lembang di Jawa Barat. Hawanya juga sejuk.

Dikumpulkan detik Travel dari berbagai sumber, berikut 5 wisata Lembang yang kekinian dan cocok buat foto foto:

1. The Great Asia Africa

Sensasi keliling 7 negara dalam satu hari? Ya, pengalaman menarik itu bisa traveler dapatkan di The Great Asia Africa Lembang. The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang-Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Dari pintu masuk, kamu akan disambut dengan nuansa desa Korea Selatan. Kemudian ada Thailand, China hingga Timur Tengah. Menuruni bukit, traveler akan melihat pemandangan negara lainnya.

Suasana yang begitu romantis bisa kamu dapat di India dengan kota pink Jaipur dan warna langit di belakangnya. Nah dari sini traveler bisa ke kawasan Jepang hingga Turki.

The Great Asia Africa buka dari pukul 09.00-18.00 WIB.

The Great Asia AfricaThe Great Asia Africa Foto: (Whisnu Pradana/detikcom)

2. Farm House Lembang

Kalau The Great Asia Africa ajak sensasi keliling 7 negara, Farm House punya kawasan nuansa Eropa. Ada sejumlah replika desa tradisional Belanda, Skotlandia hingga Jerman.

Traveler yang mau jajan bisa membeli roti, waffle hingga pie. Wisata hits Bandung ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat,

Beberapa landmark khas Eropa juga berdiri di kawasan Farm House, misalnya ada kincir angin khas Belanda dan gembok cinta bak di Paris. Wisata ini buka mulai 09.00-18.00 WIB.

Farm House Susu Lembang menjadi salah satu wisata yang digemari di Bandung. Memiliki nuansa Eropa dengan peternakan kecil, Farm House sangat ramah anak.Farm House Susu Lembang menjadi salah satu wisata yang digemari di Bandung. Memiliki nuansa Eropa dengan peternakan kecil, Farm House sangat ramah anak. Foto: Rafida Fauzia

3. Floating Market

Tak hanya wisata keliling negara, Lembang juga punya kawasan Floating Market, dimana traveler bisa menyantap makanan di atas perahu apung. Lokasinya berada di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pilihan makanannya beragam, ada sate kelinci, bakwan goreng, colenak, seblak, peyeum, tahu gejrot dan berbagai kuliner khas Indonesia lainnya. Uniknya, transaksi dilakukan menggunakan koin pecahan Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu khas Floating Market.

Selain santap makanan, traveler bisa mengelilingi area wisata. Ada area yang memperlihatkan budaya Jepang serta Korea. Floating Market buka dari pukul 09.00-18.00 WIB.

floating market lembangFloating market lembang Foto: (Whisnu Pradana/detikcom)

Halaman berikutnya >>> Wisata Berkuda dan Wahana Ekstrem

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA