Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Nov 2021 11:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Bogor

Mendaki Kopi Cafe Bogor
Foto: Mendaki kopi (frameofjndrl/Istimewa)
Bogor -

Bogor menyuguhkan hamparan alam yang menyejukkan. Selain wisata alam curugnya yang mempesona, ada banyak kafe instagramable untuk bersantai lho.

Traveler yang mau nongkrong atau santai bareng keluarga bisa datang ke salah satu kafe berikut ini. Dikumpulkan dari berbagai sumber, ini 5 tempat nongkrong asyik dan instagramable di Bogor:

1. Mendaki Kafe

Berada di kaki Gunung Salak, Mendaki Kafe mengusung tema go green. Traveler bisa merasakan sensasi sejuk khas pegunungan.

Tepatnya, kafe hits dengan hidangan lezat ini berada di Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Buat traveler yang hobi foto-foto, tenang, Mendaki Kafe punya banyak spot cantik untuk kamu.

Ada balon udara, bulan sabit, sayap burung dan masih banyak lagi. Mendaki Kafe buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu, Sedangkan hari Senin dan Jumat mulai buka pada pukul 13.00-22.00 WIB.

Mendaki Kopi Cafe BogorMendaki Kopi Cafe Bogor Foto: frameofjndrl/Istimewa


2. Ngopi di Sawah

Dengan pemandangan sawah yang cantik, Coffee Shop Ngopi di Sawah memiliki hidangan tradisional yang mungkin jarang ditemui. Ada ongol-ongol, singkong goreng, kacang rebus hingga beragam jus segar.

Satu hal yang menarik adalah padi yang ditanam secara alami di tengah kafe. Tentu ini jadi spot favorit bagi wisatawan untuk berfoto-foto.

Traveler disarankan datang sore hari karena dengan matahari yang mulai redup, foto kamu bisa lebih keren. Nah, lokasi Ngopi di sawah berada di Jalan Puri Cemara (Puncak KM.72) No. 90, Gadog, Megamendung, Bogor.

Untuk hari Senin-Kamis, Ngopi di Sawah buka dari pukul 11.00-22.00, sedangkan Jumat-Minggu dari pukul 09.00-22.00.

Ngopi di Sawah Megamendung BogorNgopi di Sawah Megamendung Bogor (Foto Riswihani)

3. Kedai Kopi Chuseyo

Para K-popers harus tahu nih keberadaan Kedai Kopi Chuseyo. Ya, Coffee shop kali ini menawarkan nuansa Korea Selatan.

Makanannya pun menawarkan hidangan khas korea seperti Ttopoki, samyang dan Ramyeon, sedangkan minuamannya memiliki nama berbau K-Pop, seperti Kopi Oppa, Kopi Unnie, Spring Day hingga Red Flavour.

Kopi Chuseyo menyediakan foto card dan stiker dari boy dan girlband Korea. Di berbagai sudut pn terdapat banyak poster K-Pop yang terpajang.

Nah untuk kamu yang tertarik, Kedai Kopi Chuseyo punya banyak cabang, tapi yang berlokasi di Bogor, kedai kopi ini berada di Jalan Pajajaran Indah V No.8 Rt 01/11, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Tertarik untuk ke Kedai Kopi Chuseyo?

Kedai kopi pada hakikatnya sebuah tempat dimana kita menikmati kopi bersama teman, keluarga, dan pasangan. Namun Kopi Chuseyo di Bogor ini mengusung tema nuansa Korea Selatan.Kedai kopi pada hakikatnya sebuah tempat dimana kita menikmati kopi bersama teman, keluarga, dan pasangan. Namun Kopi Chuseyo di Bogor ini mengusung tema nuansa Korea Selatan. Foto: Dok Instagram @frameofjndrl

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA