Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Nov 2021 18:36 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kampung Salaka, Melihat Indahnya Bogor dari Ketinggian

Luthfi Hafidz
detikTravel
Kampung Salaka di Bogor
Foto: Luthfi Hafidz/detikcom
Bogor -

Ingin menikmati keindahan Bogor dari tempat sepi? Cobalah datang ke Kampung Salaka yang dipenuhi taman dan spot foto.

Wisata hits yang dekat ibu kota Jakarta atau tepatnya di Bogor ini, kini menjadi tujuan para wisatawan untuk melepas penat. Kampung Salaka merupakan pilihan bagus karena menghadirkan wisata komplit dengan segala jenis kegiatan yang menyenangkan.

Lokasi Kampung Salaka yang berada di Puncak Bogor memberikan suasana yang sangat nyaman dan damai selain itu udaranya yang bersih serta sejuk akan membuat traveler betah menghabiskan waktu di tempat ini.

Lokasi Kampung Salaka berada di Bogor tepatnya menempati alamat di Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Berjarak sekitar 14,5 kilometer dari Pusat Kota Bogor dan membutuhkan sekitar 54 menit perjalanan.

Posisinya yang berada di lereng gunung, membuat Kampung Salak Bogor lebih tinggi dibandingkan dataran di sekelilingnya. Saat berada di sini, Teman Traveler akan mendapat suguhan menawan berupa panorama Bogor dari ketinggian.

Kampung Salaka di BogorKampung Salaka di Bogor. Foto: Luthfi Hafidz/detikcom

Sebagai salah satu destinasi wisata masa kini, Kampung Salaka tidak lupa melengkapi diri dengan berbagai spot instagenic. Teman Traveler bisa berfoto di sebuah gapura berbentuk hati, yang dapat menyala ketika malam tiba.

Selain itu masih spot foto lain yang tak kalah instagenic. Mulai dari sepasang sayap hingga tangga penuh warna.

Kampung Salaka merupakan salah satu destinasi wisata yang bukan hanya menawarkan pesona alam saja namun banyak juga spot-spot instagramable. Karena menawarkan banyak spot-spot foto yang instagramable, Kampung Salaka seakan menjadi sasaran empuk para traveler.

Selain itu traveler juga bisa berpose di beberapa spot foto yang telah disediakan salah satunya adalah bingkai raksasa berbentuk love dihiasi bunga warna-warni. Spot love ini merupakan salah satu area favorit untuk berfoto saat malam hari.

Kampung Salaka di BogorKampung Salaka di Bogor. Foto: Luthfi Hafidz/detikcom

Selain dimanjakan dengan pemandangan lampu kota yang berkelap-kelip, spot Love ini juga bisa menjadi penyempurna keindahan foto traveler. Biasanya spot foto ini kerap diburu oleh para traveler yang datang bersama pasangan, karena hasil foto akan berasa sangat romantis.

Saat masih cerah pun spot ini juga cantik untuk dijadikan sebagai latar belakang foto. Bukan hanya frame love saja, spot lain yang tidak kalah kerennya, di antaranya ada sayap kupu-kupu dan malaikat raksasa, taman bunga dan juga tangga warna-warni.

Jika ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal traveler harus mempersiapkan outfit terbaik, selain itu traveler juga harus memperhatikan kondisi cuaca, karena jika hujan turun maka akan kesulitan dalam mengambil foto.

Selanjutnya: lokasi Kampung Salaka

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Siap-siap, Ada Wahana Baru Buat Adrenaline Junkie di Bogor!"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA