Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Nov 2021 08:11 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nongkrong Asyik Bareng Teman di Pos Bloc Jakarta

Nongkrong Asyik Bareng Teman di Pos Bloc Jakarta
Foto: Pos Bloc Jakarta (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

Pos Bloc Jakarta menjadi tempat nongkrong kekinian buat milenial. Selain tempatnya estetik, banyak jajanan dan spot bersantai nih.

Berlokasi di Gedung Filateli Jakarta, Jalan Pos No 2, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, traveler bisa merasakan nuansa gedung megah zaman Belanda.

Tentunya, ini lokasi yang cocok buat traveler yang hobi foto-foto. Nah, di sini juga ada photo box yang tak pernah sepi dari pengunjung. Tempatnya berada di bawah amfiteater di Great Hall Pos Bloc Jakarta.

Pos Bloc JakartaPos Bloc Jakarta Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Kalau mau nongkrong bareng teman, pilihan jajanannya cukup banyak. Ada burger, aneka sajian roti dan croissant dengan suasana Canggu di Bali, ramen, es krim gelato, es tebu, jamu, hingga kedai makanan yang menyajikan Tepanyakki dengan interior Jepang. Tak sampai di situ kedai kopi dengan interior modern minimalis juga tersedia.

Pos Bloc JakartaPos Bloc Jakarta Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Buat yang mau belanja, ada juga nih beberapa pilihan. Ada tenant kaus, kemeja, jaket hoodie, sendal, sepatu hingga produk lokal yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia.

Ada juga toko antik yang menjual ragam barang seni dan souvenir terkurasi. Interiornya menarik, dengan nuansa vintage kekinian ditambah alunan jazz klasik yang bergema. Selain itu, area nongkrongnya juga asik!

Pos Bloc JakartaPos Bloc Jakarta Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Nah untuk sekedar informasi, seluruh pembayaran tenant bersifat non tunai ya. Sementara itu, sebelum datang ke Pos Bloc, pastikan traveler sudah divaksin. Namun bagi yang belum divaksin karena alasan kesehatan, kamu bisa menunjukkan surat referensi dari dokter.

Sementara, untuk anak usia di bawah 12 tahun dibolehkan datang, namun wajib melalui pintu utama. Traveler harus check in dan check out melalui aplikasi PeduliLindungi.

Untuk lokasi parkir kendaraan dua maupun empat adalah di area Gedung Kesenian Jakarta dan area parkir Kantor Pos Pasar Baru, jasa parkir vallet juga tersedia. Saat weekdays, Pos Bloc dibuka mulai pukul 09.00-22.00 WIB, sedangkan weekend pada pukul 07.00-22.00 WIB.



Simak Video "Jajan Sambil Hangout Asyik di Pos Bloc, Ada Apa Saja Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA