Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Nov 2021 13:07 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mau Main tapi Takut Hujan? Jakarta Punya Banyak Wisata Indoor

Tim detikcom
detikTravel
Libur panjang membuat warga beraktivitas di luar rumah, salah satunya dengan bermain sepatu roda di Moja Museum.
Museum Moja (Rifkianto Nugroho/detikcom)

5. Jakarta Aquarium

Main ke mal makin asyik dengan atraksi di Jakarta Aquarium. Wisata ini berada di Pusat perbelanjaan Neo Soho, tepatnya di Jalan Letjen S Parman Kav 28, Jakarta Barat.

Jakarta Aquarium berdiri di kawasan konservasi seluas satu hektar dengan hewan akuatik dan non akuatik lebih dari 3.500 spesies. Spot wisata ini berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

Tak hanya menyajikan keindahan bawah laut, lokasi ini juga memiliki banyak hewan laut yang unik, misalnya kerapu raksasa, penguin humboldt, hingga naga laut. Ada juga Jakarta Aquarium restaurant agar pengunjung bisa menikmati santapan sambil menonton aksi-aksi menggemaskan dari hewan.

Jakarta Aquarium Safari gelar pertunjukkan mermaid dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kehadiran para putri duyung itu berhasil menarik perhatian pengunjungJakarta Aquarium Safari gelar pertunjukkan mermaid dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kehadiran para putri duyung itu berhasil menarik perhatian pengunjung (Rifkianto Nugroho/detikcom)

6. Planetarium Jakarta

Berada di kawasan Taman Ismail Marzuki, Planetarium menjadi salah satu tempat wisata yang kerap terlewati. Wahana simulasi langit ini baru saja direnovasi. Bangunannya jadi lebih cantik.

Tiket masuknya Rp 12.000 per orang, tempat wisata ini ramah anak. Selain melihat keindahan langit, tempat wisata ini juga penuh edukasi. Lokasinya di jalan Cikini Raya no 73, Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA