Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Nov 2021 15:11 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nongkrong di Kafe Hits Tangerang Selatan

Syanti Mustika
detikTravel
Bermuda Coffe di Pamulang
Bermuda Coffe (Foto: Syanti/detikcom)
Tangerang Selatan -

Tangerang Selatan punya banyak tempat hits untuk para anak muda, salah satunya kafe unik ini. Desain bangunan yang mencolok menjadi salah satu daya tarik.

Bicara wisata kuliner dan nongkrong juga tidak akan pernah habis buat Tangerang Selatan. Banyak tempat bagus dan selalu ada saja tempat baru yang mencuri perhatian, salah satunya adalah kafe hits di dekat kampus Universitas Pamulang ini.

Namanya Bermuda Coffe, lokasinya tak terlalu jauh dari kampus Unpam. Mudah menemukan kafe ini karena berada di jalan besar dan bentuk bangunannya juga berbeda dari kafe pada umumnya.

Bermuda Coffe di PamulangBermuda Coffe di Pamulang Foto: (Syanti/detikcom)

Adapun bentuk bangunan dari Bermuda Coffe ini adalah segitiga yang dicat putih dan didominasi kaca sekelilingnya. Untuk tempat duduk, pengunjung bisa memilih mau indoor atau outdoor.

Jika memilih indoor berarti kamu bisa bersantai di dalam segitiga raksasa ini. Namun suasana outdoor juga asyik lho. Bangkunya dibangun berundak dengan meja kecil yang terlekat permanen. Warna abu membuatnya terasa lebih nyaman.

Terdapat juga beberapa colokan listrik untuk digunakan pengunjung. Jadi jika kamu datang untuk kerja, diskusi atau main game bareng teman tak perlu khawatir kehabisan daya.

Bermuda Coffe di PamulangBermuda Coffe di Pamulang Foto: (Syanti/detikcom)

Apa saja menu di sini? Sesuai dengan namanya, tentu mereka menjuarakan olahan kopi mereka. Saat detikcom di sana, mereka mengatakan bahwa jagoan dari Bermuda Coffe adalah Kopi Bermuda, Kopi Bermadu, dan Kopi Berjiwa Muda.

Tak hanya ragam olahan kopi, di sini juga ada beragam cemilan dan juga makanan berat seperti beragam menu nasi, burger dan pasta. Kamu yang tidak minum kopi tenang saja, banyak kok pilihan minuman non coffe nya. Harga menu di sini mulai Ro 20 ribuan.

Waktu terbaik berkunjung ke sini adalah sore hari atau menjelang magrib. Jangan khawatir, mereka punya fasilitas musala kok, jadi kamu tak perlu keluar untuk melaksanakan salat.

Dari pantauan detikcom saat berkunjung, setelah magrib orang-orang mulai meramaikan tempat nongkrong ini. Rata-rata memang isinya adalah kaula muda. Apalagi yang suka foto dan bikin konten, tempat ini bisa menjadi pilihan karena instagramable banget!



Simak Video "Dulu Digunjing Netizen, Ini Wajah Baru Tugu Pamulang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA