Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Des 2021 19:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Olahraga dan Mengenal Basket Lebih Dekat? Bisa Dong, Bogor Punya Tempatnya

Luthfi Hafidz
detikTravel
The Bucket List Bogor
Foto: ( Instagram @framofjndrl)

Bisa sewa lapangan

Jika traveler memang memiliki hobi bermain Bola Basket, maka tempat ini juga menyediakan fasilitas Sewa lapangan utama dengan kualitas lapangan yang bertaraf internasional, untuk harga traveler akan dikenakan berbeda. Jika hari kerja (per 2 jam) akan dikenakan tarif yang berbeda antara siang dan malam, karena malam butuh pencahayaan dari lampu sehingga menambah biaya, Rp. 500.000 [ 06.00 - 16.00 ] dan Rp. 700.000 [ 16.00 - 22.00 ]. Sedangkan pada Hari sabtu, minggu, dan libur nasional (per 2 jam) traveler akan dikenakan biaya sebesar Rp. 700.000 [06.00 - 22.00 ].

Tentunya Galeri Basket seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, The Bucket List Bogor Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Mushola yang cukup bersih, dan beberapa fasilitas yang tersedia antara lain adalah Area Parkir, Mushola, Toilet, Spot Foto, Lapangan Basket, Kitchen, Locker, Shower Room, Fasilitas Protokol Kesehatan, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika traveler berkunjung ke The Bucket List yang ada di Bogor, Jawa Barat ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar traveler pergi ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional The Bucket List Bogor ini mulai pada pukul 13.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB untuk hari Selasa - Minggu, sedangkan untuk hari Senin tempat ini tutup.

Untuk lokasi The Bucket List Bogor ini Berada di daerah Jl. R. H. Moh. Tohir No.1, RT.07/RW.10, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154. Jika Anda dari arah pusat kota Anda berjarak kurang lebih 1,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja untuk sampai di tempat tersebut karena memang lokasi tempat tersebut tidak jauh dari pusat kota Bogor.

Jika traveler berkunjung ke The Bucket List Bogor Sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA