Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jan 2022 16:52 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Serasa Liburan ke Eropa di Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland di Puncak, Bogor
Foto: Luthfi Hafidz/detikcom
Bogor -

Wisata di kawasan Puncak memang tak ada habisnya. Buat kamu yang mau wisata ala-ala Eropa, bisa mampir ke Cimory Dairyland Puncak.

Bagi traveler yang punya buah hati, objek wisata Cimory Dairland di Puncak bisa menjadi pilihan. Selain Instagramable, pasalnya destinasi yang satu ini juga sarat edukasi.

Dihimpun detikTravel, Rabu (12/1/2021), anak-anak bisa wisata sambil mengenal satwa-satwa yang ada di Cimory Dairyland. Traveler juga bisa mengajak si buah hati untuk memberi makan fauna seperti unta dan lainnya.

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Cimory Grop akan mengembangkan Cimory Dairyland di BSD City. Sebuah taman bermain dan edukasi berupa peternakan di BSD City.Cimory Dairyland (dok Sinar Mas Land)

Selain memberi makan, pengunjung juga bisa bertanya lebih banyak lagi tentang unta kepada pemandu wisata. Ada juga wahana Duck Pond, dimana traveler bisa menonton bebek peking berenang sembari menggodanya.

Kemudian ada wahana Mini Donkey dan Sheep Farm. Di wahana ini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan dua keledai jantan yang bernama Wendy dan Jeger.

Selain keledai, di wisata Cimory Dairyland Puncak ini juga terdapat sheep farm yang menawarkan para pengunjung untuk berinteraksi dengan domba merino. Domba ini merupakan domba yang cukup unik karena memiliki ukuran kaki yang lebih pendek daripada domba pada umumnya.

Untuk traveler yang penasaran dengan cara memerah susu sapi yang baik dan benar secara langsung, wahana bernama Cow Milking bisa disambangi.

Ada juga wahana berkuda yang seru di wahana Horse Riding and Tractor Tour De Farm. Selain berkuda, di sini traveler bisa mengelilingi peternakan dengan view yang asri nan sejuk dengan menggunakan traktor.

Dan yang terakhir, wahana yang menjadi salah satu favorit wisatawan adalah Magic Village. Wahana ini bertemakan tentang rumah-rumah dari suku Hobbit dan kita bisa berjumpa langsung dengan teman-teman kurcaci.

Harga Tiket Masuk (HTM) Cimory Dairyland Puncak, Bogor memang lumayan, Rp 40.000 untuk weekend (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) dan juga sebesar Rp 30.000 untuk tengah pekan atau weekdays (Senin - Jumat).



Simak Video "Malam Minggu, Arus Lalin Jalur Puncak Ramai Lancar"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA