Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Mar 2019 16:56 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Foto: Menikmati Ibiza Ala Bali

Foto 1 dari 5
La Plancha punya konsep tempat yang cukup mencuri perhatian wisatawan
La Plancha punya konsep tempat yang cukup mencuri perhatian wisatawan
detikTravel Community - La Plancha di Seminyak, Bali dibuat hampir sama seperti pantai gaul yang berada di Ibiza, Spanyol. Bisa santai di pantainya, foto-foto dan makan makanan enak.

Bali memang sudah terkenal akan keindahan Pantai dan kebudayaannya sehingga tidak sedikit turis yang datang ke Indonesia untuk berbondong-bondong datang ke Bali. Spot pinggir pantai yang tidak seperti pantai lain di Bali, La Plancha punya konsep tempat yang cukup mencuri perhatian wisatawan. La Plancha ini di buat hampir sama seperti pantai gaul yang berada di Ibiza, Spanyol. La Plancha sangat cocok untuk bagi kalian para wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai dan menunggu senja atau cahaya sunset, menikmati keindahan sunset di Pulau Dewata ini dengan suasana yang berbeda. di La Plancha juga tersedia untuk kalian yang ingin bersantai dengan sajian makanan dan minuman sambil menunggu sunset. Meskipun La Plancha terkesan mewah, kuliner di spot cantik ini bisa dibilang cukup terjangkau dompet kok. Restoran ini memiliki dua lantai dan yang paling ramai tentunya di pinggiran pantainya dengan berhias payung warna-warni yang berjejer dan menjadi spot paling populer untuk dijadikan melihat sunrise dan sunset, serta spot foto yang instagramable, untuk kalian yang suka berfoto. Restoran yang menawaran tempat makan unik dengan hiasan payung serta bean bed pelangi, berlokasi di Jl. Dhayanapura, Seminyak, Bali, Indonesia.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Laporan dari Jerman

Foto: Gembok Cinta Abadi Kota Cologne

Kamis, 25 Apr 2019 06:20 WIB

Di Kota Cologne, Jerman traveler bisa mengabadikan cinta bersama pasangan. Ada destinasi gembok cinta Jembatan Hohenzollern yang wajib kamu kunjungi di sini.