Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Mei 2019 08:50 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Destinasi Ini Jadi Hits Karena Liburan Pangeran William dan Kate Middleton

Yulianto
d'travelers
Foto 1 dari 10
Indah, kamu bisa menikmati sunrise atau sunset di sini
Indah, kamu bisa menikmati sunrise atau sunset di sini
detikTravel Community - Destinasi Australia ini sempat hits beberapa tahun lalu. Hal itu di karenakan kunjungan Pangeran William sama Kate, kamu tahu?

Pada Oktober 1872, penjelajah Ernest Giles menjadi orang asing pertama yang melihat batuan ini namun tidak bisa mendekat karena dihalangi Danau Amadeus dan hanya menyebutnya sebagai The Remarkable Pebble. Pada bulan Juli 1873, surveyor William Gosse mengunjungi batu ini dan menamainya Ayers Rock, untuk menghormati Chief Secretary Australia Selatan, Sir Henry Ayers. 

Pada 15 Desember 1993, diadopsilah kebijakan dua nama menjadi Ayers Rock atau Uluru dan pada 6 November 2002, namanya dibalik menjadi Uluru atau Ayers Rock atas permintaan dari Asosiasi Tourism Regional Alice Springs.

Uluru dikenal juga sebagai Ayers Rock adalah formasi batu berukuran besar di Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta. Lokasinya sekitar 350 km di barat daya Kota Alice Springs, Northern Territory, Australia.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Liburan Sekolah di Sea World Ancol

Selasa, 25 Jun 2019 06:50 WIB

Di Sea World Ancol, kita bisa liburan sekolah ditemani dengan aneka macam hewan laut. Bahkan kita bisa menyaksikan keseruan pemberian makan di akuarium.