Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 13:49 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Pesona Kota Kunming dari Puncak Gunung Xishan

Lena Ellitan
d'travelers
Foto 1 dari 9
Pemandangan kota Kunming dan Dianchi Lake dari Gunung Xishan.
Pemandangan kota Kunming dan Dianchi Lake dari Gunung Xishan.
detikTravel Community - Kebanyakan traveler yang datang ke Kunming akan mendaki Gunung Xishan yang terletak di Xishan Districk. Ada beberapa cara untuk mencapai puncak.

Hiking adalah cara paling baik untuk sampai ke puncak Xishan Hill, Kunming, China, karena dapat melihat pemandangan dan suasana indah Kunming yang sangat tenang. Pendakian ke puncak dapat dilakukan dalam waktu sekitar dua jam dengan kecepatan tinggi atau lima atau enam jam jika seseorang ingin sepenuhnya menjelajahi kompleks kuil dan menikmati pemandangan kota. Pendaki dapat menikmati keindahan Danau Dianchi yang menghampar di bawah.

Bagi pengunjung yang tidak punya waktu atau tenaga untuk mendaki gunung Xishan maka sisediakan shuttle bus dengan membayar sekitar 15 yuan per orang sekali jalan dan berhenti di Kuil Huating dan Kuil Taihua. Selain itu ada pula ada dua set kereta gantung yang bisa naik atau turun di bagian Xishan.

Namun, menghadapi wabah corona saat ini mungkin kita hanya bisa tinggal di rumah belum bisa traveling. Jaga kesehatan traveler, semoga wabah virus Corona cepat berlalu dan situasi kembali membaik.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA