Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Jun 2012 09:35 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Serunya Main Air di Circus Waterpark Bali

Desi Puspasari
d'travelers
Foto 1 dari 5
Meskipun ramai, terkadang ada wisatawan yang bilang kalau Circus Waterpark lebih sepi ketimbang Watrboom Bali (missdreamerefa.blogspot.com)
Meskipun ramai, terkadang ada wisatawan yang bilang kalau Circus Waterpark lebih sepi ketimbang Watrboom Bali (missdreamerefa.blogspot.com)
detikTravel Community - Tak cepat berpuas hati dengan pesona wisata alamnya, Bali masih terus memperbaiki pariwisatanya. Circus Waterpark Bali di Tuban menjadi keseruan lain saat akhir pekan Anda di Pulau Dewata.

Geser perjalanan Anda di Bali sekitar 13 km dari Denpasar menuju Tuban! Anda akan menemukan keseruan dan kesenangan lain di Pulau Dewata, dari atraksi seru yang sengaja dibuat manusia. Circus Waterpark, menjadi cara lain mengisis aktivitas akhir pekan pelancong di Bali.

Wisata air di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Bali, nyatanya sudah cukup dikenal oleh wisatawan. Tak hanya hari biasa, saat akhir pekan banyak wisatawan yang mengunjungi Circus Waterpark.

Seperti yang detikTravel lansir dari situs Panduan Wisata Bali, Jumat (29/6/2012), tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa bersenang-senang di 'arena sirkus' ini. Circus Waterpark ini membuat dua bagian wahana, yaitu untuk anak-anak dan orang dewasa.

Seperti waterpark pada umumnya, pelancong bisa merasakan meluncur bebas menerobos angin melewati Speed Slider, Speed Spiral dan Wave Slider untuk area dewasa. Tidak usah takut anak-anak juga bisa merasakan tantangan adrenalin ini menggunakan Mini Speed Slider dan Mini Slider Tube.

Destinasi seluas 2 hektar ini juga dilengkapi dengan beberapa wahana seru lainnya, seperti Falldown Basket, Kiddzet, dan Phinicy Game siap memanjakan buah hati Anda di Circus Waterpark Bali. Atau, mau yang lebih menantang? Di area dewasa pelancong bisa berteriak saat bermain Wafe Slider atau bersantai mengikuti arus dari atas ban di lazy river.

Sepertinya, wahana ember tumpah juga menjadi primadona di sini. Untuk menikmati setiap kesegaran dan keseruan Circus Waterpark Bali, traveler dikenakan biaya masuk sekitar Rp 65.000 (dewasa) dan Rp 45.000 (anak-anak).

Nah, menunjang kenyamanan Circus Waterpark, pengelola sudah menyediakan fasilitas locker room, clinic room, food court, ruang serbaguna, dan lain-lain. Wisatawan tidak sulit mencari kebutuhan yang diperlukan selama di Circus.

Pastikan Anda puas tertawa dan teriak dalam keseruan di Circus Waterpark. Bosan dengan wisata pantai, gua, dan jenis lainnya, Anda bisa berlibur ke destinasi yang buka mulai pukul 09.00-18.00 Wita ini sebagai alternatif akhir pekan Anda di Bali.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA