Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Jul 2012 18:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ups! Madame Tussauds Pernah Salah Bikin Patung

Foto 1 dari 2
Patung gagal Taylor Swift (oddee.com)
Patung gagal Taylor Swift (oddee.com)
detikTravel Community - Madame Tussauds tersohor oleh koleksi patung lilin yang sangat mirip dengan selebriti. Tapi di beberapa Madame Tussauds, ada beberapa patung dibilang gagal alias tak mirip dengan selebriti aslinya. Waduh!

Tak jarang, pengunjung Madame Tussauds mengaku kaget karena kemiripan patung-patung lilin dengan selebriti aslinya. Di Madame Tussauds London misalnya, terdapat patung John Travolta, Sandra Bullock, juga pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Wisatawan bisa berpose dengan patung-patung ini, hingga seolah-olah Anda berada di samping selebriti itu sendiri.

Pembuatan patung lilin ini memang tak main-main. Tiap kontur tubuh dan wajah dibuat sangat mirip, pun tiap helai rambut ditanam dengan teliti. Tak heran, Madame Tussauds menjadi salah satu destinasi wisata favorit turis.

Namun, siapa sangka wisatawan bisa menemukan patung lilin gagal di Madame Tussauds. Mengutip situs Oddee, Senin (2/6/2012), salah satu lokasinya adalah Madame Tussauds New York. Di sini terdapat patung Taylor Swift yang punya perbedaan di banyak hal. Patung lilin miliknya lebih tampak seperti barbie berambut pirang, dengan mata yang agak terbuka. Berbeda dengan mata asli Taylor Swift yang agak sipit.

Patung Justin Bieber di Madame Tussauds London juga punya kasus yang sama. Patung ini dua inci lebih pendek, serta wajahnya lebih bulat dari fisik asli Bieber. Berminat lihat langsung "selebriti gagal" ini?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA