Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Jul 2017 14:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Seru! Bisa Main Air dan 'Salju' di Waterpark Semarang Ini

Neny Setiyowati
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Tersedia banyak alat permainan di kolam renang
Tersedia banyak alat permainan di kolam renang
detikTravel Community - Semarang memang dikenal panas. Namun tidak usah khawatir, di sana ada tempat asyik untuk basah-basahan dan main 'salju'.

Lebaran jadi moment penting untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah bermain di wahana air dan salju seperti Water n Snow Gubug.

Lokasi wahana Water n Snow Gubug ini dekat sekali dengan kampung halamanku dan sangat strategis, mudah sekali dijangkau. Terletak di pinggir jalan di antara Jalan Raya Semarang Purwodadi, dekat Simpang Tiga Gubug. Tepatnya di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Untuk tiket masuk selama libur lebaran kami bayar RP 25 ribu per orang.

Wahana ini selalu dipadati pengunjung, apalagi di musim liburan sekolah dan lebaran. Tak ketinggalan kami sekeluarga juga senang sekali bermain di wahana ini.

Terdapat 4 jenis kolam renang yang dibedakan berdasarkan ketinggian air dan tingkatan usia. Design interior wahana ini sangat menarik dan menyenangkan.

Selain kolam renang tersedia juga tempat yang dibuat mirip sekali seperti di arena salju. Membuat kami seolah-olah berada di area salju.

Wahana yang menjadi tempat favorit anak-anak bermain ini buka dari pukul 8 pagi dan tutup pukul 6 sore.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Wanita yang Mandi Darah

Rabu, 16 Agu 2017 07:15 WIB

Nama Kastil Cachtice mungkin masih asing di telinga. Sejarahnya bisa bikin merinding, karena dulunya tempat mandi darah para gadis!

Foto: Manusia Topeng dari Afrika

Rabu, 16 Agu 2017 17:30 WIB

Mungkin, sekilas warga yang tinggal di kawasan Burkina Faso ini terlihat menyeramkan. Setiap hari, mereka menggunakan topeng yang bentuknya abstrak!