Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Agu 2017 13:24 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kalau ke Boyolali, Ini Tempat Buat Bersantai

Brigida Emi Lilia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Pintu masuk taman air.
Pintu masuk taman air.
detikTravel Community - Liburan ke Boyolali tidak cuma menikmati gunung. Di sana ada tempat buat bersantai bersama keluarga atau sahabat, namanya Taman Air Klatar.

Saat kita berkunjung ke Boyolali, salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk di datangi adalah taman air Tlatar. Ya, taman air ini adalah salah satu tempat populer di Boyolali.

Taman air ini menawarkan berbagai macam kegiatan air yang bisa dilakukan oleh anak-anak sampai orang dewasa. Pengunjung bisa berenang, bermain air, memancing dan lain sebagainya.

Lokasi wisata berbasis air ini terletak sekitar 5km dari kota Boyolali ke arah utara. Pada hari libur tempat ini akan dipenuhi pengunjung sehingga disarankan untuk datang pagi hari.

Hanya dengan membayar tiket Rp 12.000 per orang kamu dapat masuk ke taman air dan menikmati kolam renang dan kolam pakecehan yang dalam bahasa jawa yang artinya bermain air, serta dapat duduk di sekeliling kolam .Di tempat ini pengunjung juga diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Di taman air Tlatar terdapat beberapa kolam renang dengan kedalaman air yang berbeda. Sehingga pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai.

Di samping itu juga terdapat kolam yang berair bening dengan aneka ragam ikan berukuran kecil, sedang maupun besar. Di sini pengunjung, terutama anak-anak sangat menikmati bermain air sambil mengejar bahkan menangkap ikan.

Yang menarik dari tempat ini adalah air yang berada baik di kolam renang maupun kolam ikan semuanya berasal dari mata air alami sehingga airnya begitu bening dan segar. Fasilitas parkiran yang luas, toilet dan musholla juga telah tersedia demi kenyamanan pengunjung.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 10 Kota Teraman di Dunia

Kamis, 19 Okt 2017 22:25 WIB

Keamanan di destinasi wisata jadi salah satu pertimbangan penting bagi traveler. Inilah 10 kota paling aman untuk dikunjungi tahun 2017.