Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Agu 2017 11:18 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Karimunjawa Tak Cuma Indah di Pantainya

Brigida Emi Lilia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Tempat berfoto dengan laut luas di latar bel;akang
Tempat berfoto dengan laut luas di latar bel;akang
detikTravel Community - Pulau Karimunjawa memang terkenal akan wisata baharinya. Tapi ternyata, daratannya tak kalah memukau. Ini dia buktinya!

Disamping keindahan laut dan pulau-pulaunya, di tempat ini kita juga bisa menemukan suatu bukit yang indah. Berada di ketinggian, dari bukit ini kita bisa memandang laut lepas dari kejauhan sambil menanti senja.

Bukit ini biasa disebut bukit cinta, karena disalah satu sudutnya terdapat tulisan 'love' yang cukup besar. Selain tulisan itu, juga terdapat tulisan 'KarimunJawa' yang instagenic.

Tempat ini sering sekali menjadi tempat berfoto para wisatawan. Di tempat ini kita juga dapat menemukan toko cinderamata yang menjual kaos, tas, gantungan kunci an lain sebagainya.

Ada beberapa spot berfoto untuk memuaskan pengunjung yang datang ke bukit ini. Selain 2 spot favorit tadi terdapat juga spot berfoto yang menyerupai sarang burung yang terletak tinggi diatas pohon.

Untuk naik ke spot ini pengunjung bisa menggunakan tangga yang disediakan pengelola. Kamu juga bisa mendaki lebih tinggi untuk melihat pemandangan dari titik tertinggi di bukit ini.

Selain itu ada juga pasar malam di alun-alunnya. Di sana ada bermacam suvenir dan makanan. Alun-alun ini jadi wisata malam yang menarik bagi para turis.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.