Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Okt 2017 10:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Pantai Lampung Ini Bikin Ogah Pulang, Sari Ringgung

Brigida Emi Lilia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Inilah pantai Sari Ringgung yang cantik
Inilah pantai Sari Ringgung yang cantik
detikTravel Community - Wisata pantai di Lampung kini jadi destinasi popular. Coba lihat pantai satu ini, selain cantik, suasana teduhnya bikin betah. Namanya Pantai Sari Ringgung.

Salah satu pantai yang cantik yang bisa kita temukan saat sedang di Lampung adalah pantai Sari Ringgung. Pantai yang bisa dicapai sekitar 60 menit berkendara dari Bandar Lampung ini terletak di Desa Sidodadi kecamatan Padang Cermin kabupaten Pesawaran.

Memasuki kawasan pantai, kita akan disambut dengan pasir putih dan air yang jernih. Di sekeliling pantai terdapat pondokan yang bisa disewa.

Pondokan ini terbuat dari kayu dan diberi warna serupa yaitu hijau. Di pondokan ini pengunjung bisa beristirahat sambil menkmati suasana.

Jika membawa bekal, kita juga bisa menikmatinya di sini. Bagi yang tak mau repot, tidak membawa tak usah kuatir, ada banyak penjaja makanan di sini.

Selain bermain di pantai, terdapat juga tambahan fasilitas yang bisa dimanfaatkan misalnya arena bermain anak yang terletak dipantai. Sehingga saat bermain dipastikan anak-anak akan basah kuyup.

Selain itu ada juga ayunan yang terletak di tengah pantai yang menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto atau bermain ayunan. Kamu pasti basah.

Bagi pengunjung yang ingin menyeberang ke pulau sekitar , di sini juga tersedia perahu yang bisa di sewa. Sudah ada tarif untuk tujuang tertentu tetapi tarif ini masih bisa ditawar. Beberapa pulau di sekitar pantai memang menarik untuk dikunjungi.

Fasilitas parkir, musholla maupun toilet untuk bilas setelah bermain air tersedia dan dalam kondisi baik.

Di sekitar pantai juga terdapat perbukitan yang bisa kita daki. Dari bukit ini pemandangan pantai nampak begitu cantik. Pasir dan pulau-pulau sekitar dan airnya yang jernih menjadi lukisan alam yang sangat indah.

Saat ke pantai ini pastikan saja kita memiliki waktu yang cukup, karena banyak yang bisa kita nikmati di sini. Apalagi jika kita ingin menyeberang ke pulau lain atau ke pasir timbul yang keren.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED