Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Okt 2017 14:50 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tempat Main Bersama Buah Hati di Dufan

Nfadils
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Dufan defender, cocok untuk berfoto dengan buah hati anda
Dufan defender, cocok untuk berfoto dengan buah hati anda
detikTravel Community - Dunia Fantasi Ancol memang punya banyak permainan. Khusus buat buat hati yang masih balita, ada satu spot yang sayang untuk dilewatkan yaitu Dream Playground.

Ketika bermain di Dunia Fantasi Ancol, anda yang masih memiliki buah hati yang masih kecil dan belum bisa bermain di wahana permainan Dufan yang mempersyaratkan usia dan tinggi badan tertentu, Anda tidak perlu khawatir.

Saat saya bersama rombongan dari detikTravel mengikuti acara detikTravel Eksplor Ancol, kami berkesempatan untuk mengunjungi arena bermain anak, atau yang menurut Ibu Olivia, Marketing Manager Dufan untuk ke depannya akan lebih dikenal dengan nama Dream Playground.

Dream Playground terletak di indoor area yang berdekatan dengan wahana Ice Age. Di fasilitas ini, terdapat arena bermain anak seluas 1.300 meter persegi dengan 20 jenis permainan telah tersedia untuk buah hati anda seperti seluncuran, trampolin, bermain pasir, sepakbola dan masih banyak lagi.

Untuk urusan safety dan kebersihan, Anda sebagai orangtua tidak perlu khawatir, karena pada bagian bawah arena bermain sudah dilapisi evamat/matrass sehingga tidak akan membuat sang buah hati kesakitan jika terjatuh.

Orang tua juga boleh mendampingi sang buah hati saat bermain, ditambah lagi petugas yang selalu siaga mengawasi buah hati Anda bermain. Di samping itu saat bermain, anak yang akan bermain diwajibkan memakai kaus kaki utk menjaga kebersihan area bermain.

Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa kaos kaki, Anda bisa membeli on the spot seharga Rp 25.000, motifnya dufan lho, bisa buat oleh-oleh juga ini.

Semua keseruan wahana ini bisa buah hati Anda nikmati tanpa adanya tambahan biaya, karena sudah termasuk di dalam tiket masuk dufan yang dibayarkan pada saat masuk.

Jika Anda lapar, di dalam area indoor ini terdapat foodcourt yang menggugah selera. Sembari beristirahat, buah hati Anda masih bisa tetap bermain dan Anda juga bisa mengisi perut.

Sungguh Dufan sangat bersahabat untuk anak dari berbagai kalangan usia. Orang tua yang masih memiliki buah hati yang masih kecil, tidak perlu ragu untuk menjadikan dufan sebagai tujuan liburan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED