Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Okt 2017 09:48 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan Pribadi Di Jakarta, Ini Tempatnya

Wahyu Pradana Wahyono
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Icon Khas Patung Putri Duyung sebagai Penanda Khas Nama Penginapan ini,
Icon Khas Patung Putri Duyung sebagai Penanda Khas Nama Penginapan ini,
detikTravel Community - Siapa bilang Jakarta tak punya tempat untuk liburan pribadi? Di Putri Duyung Cottage Ancol, kamu bisa menikmati liburan pribadi bersama keluarga.

Menapaki kawasan Putri Duyung Cottage Ancol serasa liburan di rumah sendiri. Betapa tidak, Tiap ruang kamarnya berbatas langsung dengan bibir pantai atau menghadap ke pemandangan indahnya laut lepas di utara Jakarta. Ditambah lagi dikelilingi banyak Tempat dan wahana hiburan diAncol yang tidak berapa jauh makin menambah seru cottage ini.

Saat masuk ke Lokasi cottage ini, Icon Putri duyung seolah menyambut kita di depan bangunan utama Ballroom Candi Bentar Kawasan Putri Duyung Cottage yang berhiaskan Air mancur cantik. Saat kami d'traveler detikTravel berkesempatan mengeksplore beberapa spot Putri Duyung cottage, kami menemukan tempat-tempat menarik.

Kami mulai mengexplore beberapa bangunan kamar dibagian selatan yang berbatasan atau memiliki pemandangan danau cantik. Di sekitar danau ada cottage yang cantik, gabungan dari Ethnic dibagian luarnya dan futuristik dibagian dalamnya.

Tiap-tiap bangunannya dinamai dengan berbagai jenis ikan seperti Marlin, Paus, Hiu, Pari dan lainnya. Ada yang interiornya luas dan terbagi dalam dua lantai, namun ada pula yang hanya satu ruangan kecil dengan satu lantai bergantung dari jenis Roomnya Superior,Deluxe atau Suit. Di depan tiap kamarnya pun berhiaskan pepohonan langka dan tanaman nan asri yang makin bikin betah kita buat menghuninya lebih lama.

Dibagian Utara malah lebih keren, karena balkon dan pintunya langsung berbatasan langsung dengan bibir pantai utara Jakarta. Betapa indah pemandangan yang bisa dilihat, bila pagi dan sore bisa langsung menikmati indahnya matahari pagi maupun Sunset disenja hari.

Tersedia juga dermaga kecil yang bisa dipakai untuk sekedar menikmati semilir angin sejuk pantai Ancol ini. Tak kalah menarik ada juga loh spot khusus buat selfie dan memanjakan diri dengan bale-bale tempat santai persis dipinggir pantai. Makin betah rasanya berlama-lama di cottage ini.

Putri Duyung Cottage tidak hanya menawarkan penginapan seperti layaknya Cottage dan hotel kebanyakan. Ada pula Hall & Ballroom yang bisa dipakai untuk acara-acara khusus kantor maupun Organisasi/Institusi baik skala kecil & besar.

ada terdapat Candi Bentar Hall buat Event besar ada pula tempat khusus Wedding Hall yang disediakan. Fasilitas olahraga pun tak luput tersedia, bahkan yang paling unik adalah kita bisa memakai sepeda secara gratis untuk mengitari kawasan sekitaran Putri Duyung Cottage ini. Jadi kita bisa menikmati udara segar pantai sembari berolahraga pagi dengan bersepeda.

Untuk kita yang sedang berlibur bersama keluarga dan anak-anak, ada pula playground untuk si kecil biar tidak bosan, di sana bisa bermain sepuasnya berbagai permainan yang disediakan, Oiya, ada sepeda listriknya juga Lho!

Liburan di sini makin lengkap dengan adanya fasiliitas indoor dan outdoor. Lingkungan penginapan membuat pengunjung makin betah, apalagi ditemani dengan keluarga tercinta.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.