Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Okt 2017 10:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Yuk, Berakhir Pekan di Taman Bermain Ramah Anak Dufan

Dessy Natalia
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Berbagai wahana ini bebas dinikmati anak-anak selama 1 jam
Berbagai wahana ini bebas dinikmati anak-anak selama 1 jam
detikTravel Community - Dufan memang identik sebagai tempat liburan anak, salah satunya Dream Playground. Tempat ini jadi taman bermain ramah anak dengan fasilitas keren.

Ada yang baru di Dufan, namanya Dream Playground. Sebagai bagian dari Kids Fantasy, wahana indoor ini dibangun secara khusus untuk anak-anak di atas tanah seluas 1.300 meter persegi.

Dream Playground merupakan tempat wisata edukasi anak terbesar dan terlengkap di Jakarta. Bangunan dibagi menjadi 2 lantai. Ada sekitar 20 permainan, mulai dari trampolin, arena berpasir, seluncuran hingga lapangan mini sepakbola.

Pada kesempatan yang lalu, d'Traveler berkesempatan untuk mengunjungi wahana ini. Cara bermain di sini pun ternyata cukup mudah.

Anak-anak cukup membawa kaos kaki sendiri dari rumah. Bagaimana jika tidak membawa? Jangan kuatir, kita dapat membeli kaos kaki langsung di lokasi.

Maksud dari penggunaan kaos kaki ini adalah untuk menghindari kotornya tempat permainan yang ada. Sehingga nyaman untuk anak-anak. Setiap anak berkesempatan untuk menikmati wahana ini selama 1 jam.

Anak-anak yang bermain di Dream Playgroun akan diberikan gelang dengan warna berbeda sebagai penanda. Selain menyenangkan untuk anak-anak, wahana Dream Playground ini juga telah memiliki sertifikat ISO 2011:2015, di mana keamanan keselamatan adalah hal utama yang dijamin oleh pihak Dufan.

Dengan adanya wahana baru ini, tentu Dufan bisa menjadi salah satu destinasi tempat wisata keluarga selanjutnya. Di sini orang tua bebas mendampingi putra dan putrinya selama bermain.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED