Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Okt 2017 16:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bukan Cuma Ragunan, Kebun Binatang Juga Ada di Jakarta Utara

irda chynthya
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Penonton yang menjadi relawan di atraksi bird show
Penonton yang menjadi relawan di atraksi bird show
detikTravel Community - Selama ini mungkin traveler hanya mengenal Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan. Tidak cuma itu, di Jakarta Utara juga ada kebun binatang.

Sebagai salah satu tempat wisata di Jakarta, Ancol menjadikan pusat rekreasi yang menghibur, serta memberikan edukasi yang dapat membentuk karakter.

Jika mendengar nama Ancol, pastilah identik dengan Dufan, Atlantis, Ocean Dream Samudra, Pasar Seni ataupun Seaworld. Tapi tahukah kalian, kini Ancol memiliki little zoo yang bernama Faunaland.

Berlokasi di Ecopark Ancol, Faunaland menjadi salah satu tempat wisata yang menyenangkan bagi anak-anak dengan mengusung tema konservasi, edukasi serta keceriaan di dalamnya.

Hanya dengan membayar Rp 50.000 per-orang, Faunaland menghadirkan kebun binatang kecil yang di dalamnya terdapat berbagai satwa-satwa unik.

Mulai dari Singa Putih Africa, Kangaroo Albino, Landak Albino, Kuda Mini, dan Kura-kura raksasa yang berumur hingga 70 Tahun. Namun tidak hanya itu saja, di Faunaland juga terdapat satwa lainnya. Seperti Kelinci, Keledai, Tapir dan bebagai jenis burung.

Hal menarik lainnya dari Faunaland adalah para pengunjung yang datang bisa berinteraksi langsung dengan satwa-satwa yang ada di sini. Karena hampir sebagian besar satwa-satwa yang berada di Faunaland ditempatkan di area terbuka.

Traveler pun bisa memberi makan kuda poni, bermain dengan kelinci, foto bersama berbagai macam burung dengan diawasi petugas, menunggangi kuda mini, hingga menonton atraksi bird show yang diadakan pada waktu-waktu tertentu.

Jika penasaran bagaimana keseruan bermain sambil menambah pengetahuan tentang berbagai macam satwa, bisa datang langsung ke Faunaland dikawasan Ecopark Ancol setiap harinya. Baik weekdays maupun weekend, dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Untuk menyaksikan atraksi bird show dimulai pada pukul 16.00 WIB pada saat weekdays dan pukul 10.30 & 15.30 WIB pada saat akhir pekan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED