Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Feb 2018 14:24 WIB

D'TRAVELERS STORIES

5 Tips Liburan Menyenangkan di Pantai

Kili Kili Adventure
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Liburan Menyenangkan di Pulau Seribu bersama orang-orang tercinta
Liburan Menyenangkan di Pulau Seribu bersama orang-orang tercinta
detikTravel Community - Pergi berlibur, tentunya harus membuat hati senang. Indonesia punya banyak pantai yang indah. Simak dulu 5 tips liburan menyenangkan di pantai ini ya!

Liburan juga butuh kiat khusus agar menyenangkan dan tidak bosan. Dari mulai teman traveling, tempat tujuan, dan segala kebutuhan traveling lainnya dapat menjadi faktor liburan yang menyenangkan. Penasaran ingin tau bagaimana liburan yang asyik?

1. Ajak teman yang humoris


Tentunya, traveler butuh hiburan yang dapat mengisi di sela-sela kekosongan saat traveling. Mengajak teman yang humoris bisa menjadi solusinya. Mereka bisa menghibur traveler yang sedang bosan, atau bahkan emosi sekali pun.

Apalagi jika di tempat yang susah dengan jangkauan teknologi, yang paling manjur pasti bercanda dengan teman. Dijamin mood traveling akan asyik terus!

2. Mencoba hal baru

Sudah sering pergi ke gunung? Ini berarti saatnya untuk pergi ke pantai atau ke pulau. Mencoba hal baru bisa menjadi alternatif liburan seru. Selain menyenangkan, traveler juga dapat pengetahuan baru. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda ya!

3. Buat foto-foto dengan gaya yang lucu

Mengabadikan momen saat traveling itu wajib hukumnya. Tapi agar lebih seru dan menyenangkan, tidak ada salahnya mencoba berfoto dengan pose yang unik. Jika ada foto air mancur, berposelah dibawahnya seolah-olah terlihat seperti keluar dari kepala. Atau memakai kostum lucu di tempat-tempat ikonik. Tapi ingat, jangan sampai melanggar aturan atau merusak yang ada di sekitar ya.

4. Bermain permainan yang seru

Hal yang sederhana terkadang menjadi sesuatu yang berdampak besar. Begitu pula bermain dengan permain yang tidak biasa saat traveling. Permainannya bisa apa saja yang ada di sekitar.

Misalnya saat sedang ikut open trip, saling berbalas pantun atau tebak-tebakan sederhana. Terdengar receh memang, namun bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan saat melancong.

Traveler juga dapat membawa permainan sederhana seperti monopoli atau uno. Selain menyenangkan juga bisa mendekatkan satu sama lain.

5. Berkunjung ke destinasi pantai yang lucu

Carilah tempat-tempat wisata yang berbeda dari kebanyakan. Jika ke satu kota atau tempat yang sudah pernah dikunjungi sebelumnya, carilah sisi-sisi lain dari pantai di kota tersebut yang unik dan lucu.

Jangan lupa cari informasi seputar kegiatan unik yang dapat dilakukan di pantai yang dituju. Traveler dapat mencarinya lewat testimoni para pelancong atau situs-situs traveling lainnya. Biasanya, rekomendasi tempat beraneka ragam dan dapat dipilih sesuai keinginan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED