Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Mar 2018 11:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Jam Makan Siang, Wisata Kuliner Dulu di Bogor

Rizki Aryanti
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Soto Mie Bakso yang nikmat dan segar!
Soto Mie Bakso yang nikmat dan segar!
detikTravel Community - Di Bogor, tepatnya di Jalan Raya Ciomas traveler bisa mencoba wisata kuliner soto mie yang bercita rasa khas. Dijamin ketagihan deh!

Soto dan bakso, kuliner khas Nusantara yang terkenal enak dan paling banyak digemari.

Di Bogor, tepatnya di Jalan Raya Ciomas (samping Gg. Rahayu, Kelurahan Pasir Kuda, Kec. Bogor Barat), menawarkan menu soto mie bakso.

Kedai Soto Mie Baso BBM ini menyatukan dua cita rasa khas Nusantara yaitu soto mie dan bakso.

Soto mie, kuliner khas Bogor yang berisi mie kuning, kroket, daging dan kulit sapi, irisan kol dan irisan tomat. Kemudian disiram dengan kaldu kuah soto hangat. Serta ditambah bakso, bola daging yang lembut.

Kedai yang dimiliki oleh Mang Usman ini sudah lama buka di Kota Bogor. Dengan menyuguhkan menu andalan, soto mie bakso, kedainya pun tak pernah sepi pelanggan.

Soto mie bakso ini memiliki kuah bening dan gurih. Kuah soto mie beraroma rempah dan jeruk nipis membuat rasanya menjadi lebih segar. Potongan daging dan kulit sapinya yang tidak keras juga akan menambah kenikmatan. Jika traveler tidak suka dengan mie kuning, dapat diganti dengan bihun.

Dengan harga Rp 15.000, traveler bisa mencicipi soto mie yang nikmat dan bakso berukuran besar yang lembut. Tertarik untuk mencicipi?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED